Polisi Temukan Luka Menganga di Jenazah Istri Mantan Sekda Pematangsiantar

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:08 WIB
loading...
Polisi Temukan Luka Menganga di Jenazah Istri Mantan Sekda Pematangsiantar
Polisi mengevakuasi jenazah Riamsa Nainggolan, istri mantan Sekda Kota Pematangsiantar, yang ditemukan tewas dengan kondisi terluka. Foto/Ist.
A A A
PEMATANGSIANTAR - Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh almarhumah Riamsa Nainggolan, istri mantan Sekda Kota Pematangsiantar, yang ditemukan tewas di kediamannya Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (27/2/2021) malam.



Kasat Resrkim Polresta Pematangsiantar, AKP Edi Sukamto melalui, Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi Yahya mengatakan, ditemukan luka robek di pipi, tangan, dan kaki sebelah kanan tubuh korban. "Korban diduga mengalami kekerasan , karena di beberapa bagian tubuhnya ditemukan luka robek," ujar Rusdi, Minggu (28/2/2021).



Namun untuk menyimpulkan penyebab kematiannya, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, dan mengumpulkan petunjuk -petunjuk di lokasi kejadian, serta menunggu hasil otopsi.

Rusdi menambahkan, saat ditemukan jenazah korban dalam posisi tertelungkup di gudang bagian bawah rumahnya. Hal ini diketahui, setelah salah seorang anaknya melapor ke polisi karena tidak mengetahui keberadaan korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)