Kecelakaan Tunggal di Tol Dalam Kota Jakarta, 1 Orang Dikabarkan Terluka

Sabtu, 27 Februari 2021 - 01:09 WIB
loading...
Kecelakaan Tunggal di Tol Dalam Kota Jakarta, 1 Orang Dikabarkan Terluka
Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, tepatnya di KM 00 Cililitan arah Tanjung Priok. Alhasil, satu orang pun dikabarkan terluka. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, tepatnya di KM 00 Cililitan arah Tanjung Priok. Alhasil, satu orang pun dikabarkan terluka.

Informasi itu diunggah oleh akun resmi TMC Polda Metro Jaya melalui Twitternya, @TMCPoldaMetro pada Jumat (26/2/2021) malam, sekira pukul 22.05 WIB. Dalam akun tersebut, tampak kendaraan roda empat berwarna putih ringsek parah di bagian depannya hingga bampernya seorang raib.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat out of control, yang mana menjadi kecelakaan tunggal. Mobil yang bernopol F 1588 NE itu diduga sempat terbalik di tengah jalanan sehingga dan dikabarkan ada satu orang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk menangani kecelakaan itu. Sedangkan mobilnya tampak diderak untuk dievakuasi agar tak menggangu arus lalu lintas di lokasi. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian tentang bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi, siapa orang yang menjadi korban kecelakaan itu, dan apakah korbannya masih dalam kondisi hidup ataukah bagaimana.

"22.05 Terjadi kecelakaan tunggal mobil F 1588 NE terbalik di Tol Dalam Kota Km. 00 Cililitan arah Tj. Priok. Korban mengalami luka2 dan kecelakaan sudah dalam penanganan petugas #Dit Lantas PMJ," tulis informasi yang di posting TMC Polda Metro Jaya pada Jumat (26/2/2021) malam.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)