Duh! Ternyata Oknum Polisi Pembunuh Gadis Mulus Berbaju Loreng Macan dan Perempuan di Sergai

Kamis, 25 Februari 2021 - 19:58 WIB
loading...
Duh! Ternyata Oknum Polisi Pembunuh Gadis Mulus Berbaju Loreng Macan dan Perempuan di Sergai
Misteri pembunuhan dua gadis di Sumatera Utara Rizka Fitria (21) dan Aprilia Cinta (15) menemukan titik terang. Ternyata pelaku adalah Aipda Rony Syahputra seorang oknum polisi. Foto iNews TV/Yudha B
A A A
MEDAN - Misteri pembunuhan dua gadis di Sumatera Utara Rizka Fitria (21) dan Aprilia Cinta (15) menemukan titik terang. Ternyata pelaku pembunuhan adalah Aipda Rony Syahputra seorang oknum polisi dari Polres Pelabuhan Belawan. Sebelumnya mayat Rizka Fitria ditemukan pada Senin (22/2/2021) dini hari, seorang sopir truk dengan posisi tertelungkup di semak-semak tepi Jalan Lintas Sumatera Medan Tebing Tinggi, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Sementara mayat Aprilia Cinta (sebelumnya ditulis Sinta) yang berkulit mulus berbaju loreng macan ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan XXIV, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Senin (22/2/2021).



Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, pihak Kepolisian berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan dua orang wanita tersebut.

“Kita telah berhasil mengamankan pelaku. Yang bersangkutan adalah Aipda RS anggota kepolisian,” kata AKBP MP Nainggolan, Kamis (25/2/2021).

Menurut AKBP MP Nainggolan, salah seorang korban yakni Rizka Fitria yang bekerja sebagai pekerja harian lepas atau PHL di Polres Pelabuhan Belawan. Korban diduga terlibat masalah pribadi dengan pelaku Aipda RS sehingga berbuntut pada dendam pribadi terhadap wanita tersebut.



Kini polisi masih melakukan penyidikan dan pengembangan terhadap kematian dua gadis diduga masih ada pelaku lainnya yang terlibat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)