2 Pelaku Curanmor Tersungkur Kena Tembak, Kombes Leo: Jangan Main-main di Kota Malang!

Kamis, 25 Februari 2021 - 18:50 WIB
loading...
2 Pelaku Curanmor Tersungkur Kena Tembak, Kombes Leo: Jangan Main-main di Kota Malang!
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Leonardus Simarmata menunjukkan barang bukti pelaku curanmor sadis yang berhasil dilumpuhkan Satreskrim Polresta Malang Kota. Foto/Dok.Timsus M1
A A A
MALANG - Genderang perang terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terus ditabuh Polresta Malang Kota . Buktinya, dua pelaku curanmor asal Pasuruan, tersungkur kena timah panas anggota Resmob Satreskrim Polresta Malang Kota .



Dua pelaku curanmor berinisial W (31) warga Purwodadi, Kabupaten Pasuruan; dan S (32) warga Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, terpaksa ditembak kakinya karena berupaya menyerang petugas saat akan ditangkap.



Kapolresta Malang Kota , Kombes Pol. Leonardus Simarmata menegaskan, anggotanya terpaksa mengambil tindakan tegas terukur, karena pelaku mencoba melawan dengan senjata tajam. "Saat akan ditangkap, pelaku membacok anggota kami dengan celurit, sehingga kami lakukan tindakan tegas terukur," tegasnya.



Kedua pelaku curanmor ini, kata perwira menengah Polri yang akrab disapa Leo tersebut, sudah diintai oleh anggota Resmob Satreskrim Polresta Malang Kota , sejak adanya laporan kehilangan sepeda motor dari seorang wanita pada selasa (23/2/2021).

Korban berinisial AC melaporkan telah kehilangan sepeda motor di Jalan Supriadi, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Saat itu motornya diparkir dalam posisi terkunci sejak pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba, saat akan pulang sekitar pukul 23.00 WIB, motornya telah raib .

Leo mengatakan, anggotanya langsung mengecek ke TKP dan melakukan pemeriksaan CCTV di TKP. Dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan CCTV, diketahui gambaran pelaku curanmor dan langsung dilakukan perburuan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)