Ini Dia PS5 Kelas Sultan Berlapis Emas yang Dijual Rp7 Miliar

Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Ini Dia PS5 Kelas Sultan Berlapis Emas yang Dijual Rp7 Miliar
Sebanyak 1.342 orang telah mendaftar untuk membawa pulang PS5 berlapis emas yang harganya mencapai Rp7 miliar itu. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Akhir tahun lalu, Caviar memutuskan untuk keluar dari zona nyaman dengan mengumumkan konsol PlayStation 5 (PS5) berlapis emas yang dijuluki "Golden Rock" karena penampilannya yang khas.

Perangkat konsol kelas sultan itu dimodifikasi dengan balutan emas 18 karat dengan harga selangit..

Untuk PS5 berlapis emas ini, Caviar membandrolnya dengan harga mulai USD499.000 atau sekitar Rp7 miliar.

Jika berpikir siapa yang sudi membeli konsol semahal itu, Anda salah. Pasalnya, cukup banyak orang yang tertarik membeli konsol berlapis 4,5kg emas ini.

Melansir dari laman GSM Arena, Sabtu (20/2/2021), Caviar mengatakan mereka sudah menerima 1.342 orang yang mendaftar untuk membeli PS5 kelas sultan ini. Padahal Caviar hanya akan memproduksi sembilan unit.

Di antara mereka yang tertarik adalah superstar bola basket LeBron James serta seorang pengusaha Rusia terkenal yang tinggal di luar Rusia dan seorang pengusaha Amerika yang sama terkenalnya di bidang IT, yang namanya tidak akan diungkapkan.

Pengerjaan konsol Golden Rock akan memakan waktu sekitar empat bulan. Caviar telah menghubungi kontraktor perhiasan yang mengkhususkan diri dalam menangani emas untuk menyiapkan sampel uji.

Selain PS5, controller juga akan dibuat mewah dengan dilapisi kulit buaya asli yang diwarnai dengan warna hitam.

Jika PS5 berlapis emas dirasa terlalu mahal, Caviar juga menawarkan PS5 edisi Carbon (USD 5.830) dan opsi kulit Alligator ( USD 8.140). Perusahaan asal Rusia ini hanya memproduksi dua edisi ini masing-masing sebanyak 99 unit.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)