Selingkuh, Nenek Ini Bawa Kabur Pacar Putrinya Sendiri

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:31 WIB
loading...
Selingkuh, Nenek Ini Bawa Kabur Pacar Putrinya Sendiri
Georgina Aldridge (kiri), nenek 44 tahun, yang merebut pacar putrinya sendiri. Foto/Daily Mail
A A A
LONDON - Seorang nenek enam anak di Inggris tidak menunjukkan penyesalan setelah dia berselingkuh dengan pacar putrinya sendiri. Nenek itu bahkan membawa kabur pacar barunya ke rumah kerabatnya di saat sang putri yang dikhianati sedang melahirkan rumah sakit.

Georgina Aldridge, 44, menjadi berita utama minggu ini ketika putrinya Jess, 24, berbicara dengan surat kabar Inggris The Sun dan mengungkapkan Ibunya mencuri pacarnya Ryan Shelton, 29, ketika dia berada di rumah sakit untuk melahirkan bayi mereka.



Si nenek dan kekasih barunya kini menghadapi rentetan kritik sejak pengkhianatan terakhir mereka terungkap—tetapi tidak ada dari mereka yang menyesali perselingkuhan tersebut.

"Hal-hal ini terjadi," kata Georgina kepada The Sun pada hari Jumat (19/2/2021).

Jess, yang kini menjadi Ibu baru, menceritakan bagaimana dia kembali dari rumah sakit bulan lalu dan menemukan Ibunya dan Ryan sudah tinggal bersama.

Georgina dan kekasih barunya tinggal di tempat saudara perempuannya yang berjarak 48 km, tetapi berencana untuk pindah ke sarang cinta mereka sendiri tidak lama lagi.

Pasangan ini telah berbicara secara terbuka tentang ikatan mereka di Facebook dengan menetapkan status mereka menjadi "dalam suatu hubungan".

“Saya tidak peduli apa yang dipikirkan semua orang, saya jatuh cinta dengan Georgina dan saya tidak peduli siapa yang tahu,” kata Ryan.

“Pendapat orang lain sama sekali tidak mengganggu saya. Saya tahu apa yang terjadi. Ada dua sisi dalam setiap cerita dan saya tahu kebenaran di balik semua ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)