Bantu Bisnis Kuliner Skala UKM, Endeus Gelar Cooking Class Virtual Gratis!

Jum'at, 19 Februari 2021 - 20:14 WIB
loading...
Bantu Bisnis Kuliner Skala UKM, Endeus Gelar Cooking Class Virtual Gratis!
Selama pandemi seperti sekarang ini, menjelajahi kuliner dan area dapur menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi. Anda pun kerap berkreasi. Foto/Shutterstock.
A A A
JAKARTA - Selama di rumah saat pandemi seperti sekarang ini, eksplorasi hobi baru menjadi pelarian sebagian orang demi menghilangkan rasa bosan. Salah satunya menjelajahi kuliner dan area dapur menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi.

Memasak menjadi salah satu aktivitas favorit untuk mendistraksi diri dari ketegangan yang tercipta karena pandemi. Tak hanya sebagai distraksi, di sisi lain, pandemi yang memaksa banyak orang untuk tetap di rumah saja pun seakan menyadarkan bahwa keahlian masak adalah jenis kemampuan yang perlu dikuasai.



Adanya keterbatasan untuk membeli makanan maupun bahan masakan di luar rumah membuat kita harus pintar-pintar memutar otak demi mengkreasikan bahan yang ada untuk dapat disantap.

Dari sisi finansial pun, pengeluaran bisa lebih terjaga dengan memasak makanan yang tetap sesuai dengan selera dengan harga bahan terjangkau dan bisa diatur sendiri sesuai bujet.

Penghematan rumah tangga adalah salah satu fokus utama masyarakat, karena dengan ketidakpastian industri selama pandemi ini, keuangan adalah suatu hal yang harus dijaga ketat.

Segala keterbatasan tersebut pun tak ayal membuat banyak orang yang mulai berpikir untuk menjual makanan-makanan simpel yang bisa dibuat di rumah demi mempertahankan kondisi ekonomi keluarga.

Untuk mengakomodir hal ini, ENDEUS.TV sebagai salah satu platform memasak mengeluarkan inisiatif kelas memasak yang bertujuan untuk mengajarkan audiens membuat makanan-makanan yang dapat dijadikan usaha kecil-kecilan.



Kelas memasak ENDEUS.TV bertajuk Masak Bareng Endeus akan diadakan untuk pertama kali pada 27 Februari 2021 ini.

Diadakan secara virtual dan tanpa biaya apapun, Masak Bareng Endeus perdana ini akan mengajak para peserta untuk bersama-sama membuat Mentai Rice yang memang tengah menjadi makanan favorit masyarakat.

ENDEUS.TV berharap, dengan adanya kelas memasak ini para peserta dapat mulai membangun usaha makanan mereka sendiri. Jika tertarik untuk mengikuti Masak Bareng Endeus ini, anda bisa mendapatkan detail lengkapnya dengan mengunjungi website ENDEUS.TV atau cek akun media sosial ENDEUS.TV di Instagram maupun Facebook.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)