Gempar, Mayat Pria Setengah Telanjang Ditemukan Bersama Puntung Rokok Berlipstik

Jum'at, 19 Februari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Gempar, Mayat Pria Setengah Telanjang Ditemukan Bersama Puntung Rokok Berlipstik
Petugas mengevakuasi mayat pria setengah telanjang di Kampung Cibalay, Sirnagalih, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jabar, Jumat (19/2/2021). Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Mayat pria setengah telanjang ditemukan di Kampung Cibalay, Sirnagalih, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jabar, Jumat (19/2/2021). Jasad yang diketahui bernama Soni Ristoni (51) ditemukan tewas di dalam kamar bersama dengan puntung rokok dengan noda lipstik.


Korban yang hidup sendirian di rumahnya ini ditemukan pertama kali oleh tetangga yang merasa heran karena sudah 2 hari korban tidak terlihat keluar rumah. Sejumlah tetangga kemudian mencoba mendatangi rumah Soni sambil mengetuk pintu dan memanggil namanya.



Namun meski sudah dipanggil panggil berkali-kali korban tetap tidak keluar rumah. Akhirnya warga masuk ke rumah korban secara paksa. Saat sudah di dalam rumah, warga mencium bau busuk menyengat.

Gempar, Mayat Pria Setengah Telanjang Ditemukan Bersama Puntung Rokok Berlipstik


Setelah dicari ternyata berasal dari dalam kamar korban. Sat kamar dibuka, warga menemukan jasad korban dalam posisi terlentang dan tanpa menggunakan celana. Warga akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi. Beberapa saat kemudian Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama Polsek Indihiang langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kemudian dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, petugas identifikasi menemukan ada 2 buah puntung rokok dengan noda lipstik di asbak rokok dalam kamar korban, serta bekas cairan sperma pada kemaluan korban.



Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian guna penyelidikan lebih lanjut. Adik korban yang datang ke TKP langsung menangis melihat korban yang sudah tidak bernyawa . Sang adik tidak menyangka korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Usai melakukan olah TKP, polisi membawa mayat korban dengan menggunakan mobil patrol. Jenazah dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk divisum guna memastikan penyebab kematian korban .

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat dalam kamar.

“Selanjutnya langsung mendatangi serta melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban,” katanya. Kasus penemuan mayat pria paruh baya ini kini masih dalam penyelidikan jajaran Polresta Tasikmalaya dan Polsek Indihiang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)