Cari Pasangan? Tips Online Dating Bakal Dibahas di Global Radio SKOOL, Ini Link Pendaftarannya!

Jum'at, 19 Februari 2021 - 13:09 WIB
loading...
Cari Pasangan? Tips Online Dating Bakal Dibahas di Global Radio SKOOL, Ini Link Pendaftarannya!
Ada sisi positif dan negatif yang bisa didaptakan dari aplikasi kencan online. Hal ini yang menjadi salah satu alasan kenapa SKOOL batch 2 mengangkat tema online dating. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Februari dikenal dengan bulan penuh cinta, ajang orang-orang mengungkapkan rasa sayangnya terhadap pasangan. Rasa sayang bisa diungkapkan dengan mengirimkan bunga, coklat ataupun kartu ucapan. Tapi, bagaimana dengan yang tidak punya pasangan?

Di zaman serba digital seperti ini banyak cara untuk mencari pasangan, salah satunya lewat aplikasi dating online.

Saat ini sudah banyak aplikasi kencan yang menawarkan keseruan mencari jodoh. Hanya dengan usapan tangan apabila keduanya saling tertarik bisa match! Melalui aplikasi dating online ini para pengguna bisa chat, telpon, video call bahkan sampai ketemu langsung. Ibarat berkenalan dengan orang baru para pengguna juga harus waspada agar tidak tertipu.

Ada sisi positif dan negatif yang bisa didaptakan dari aplikasi kencan online. Hal ini yang menjadi salah satu alasan kenapa SKOOL batch 2 mengangkat tema online dating.

“Melanjutkan kesuksesan kelas online batch pertama, kali ini Global Radio membuat kelas online batch dua dengan tema online dating. Tema ini diambil dalam rangka menyambut Valentine di bulan Februari,” kata Verry Fimansyah, Marketing Division Head MNC Radio Networks.

Berkolaborasi dengan kelas cinta, SKOOL kali ini akan dipandu oleh Laras Thahira dan Keisavorie yang akan memberikan tips dan trik mencari pasangan lewat online dating.

Selain itu, Coach Keisavouri akan membahas apa saja sisi positif dan negatif kenalan lewat online dating, menjaga hubungan dari chat bisa berlanjut jadi pasangan.

SKOOL – Sekolah online kali ini akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 21 Februari 2021 mulai pukul 15:00.

Pendaftaran gratis bisa dilakukan dengan mengisi data pada link berikut: http://bit.ly/SKOOLBATCH2.

Selain menambah skill, peserta yang ikut kelas online bisa mendapatkan sertifikat dan hadiah menarik. Segera daftar di SKOOL Sekolah Online Batch 2 dari Global Radio.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)