eMShop x Darbotz, Hadirkan Tumbler Kekinian Eksklusif untuk Milenial

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:37 WIB
loading...
eMShop x Darbotz, Hadirkan Tumbler Kekinian Eksklusif untuk Milenial
Dengan menyasar generasi milenial dan generasi Z, eMShop menghadirkan tumbler dengan desain eksklusif dari Darbotz. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di awal Februari 2021, eMShop the best online specialty store, menggandeng Darbotz saat peluncuran website dan aplikasi. Dengan menyasar generasi milenial dan generasi Z, eMShop menghadirkan tumbler dengan desain eksklusif dari Darbotz.

Darbotz merupakan salah satu seniman Mural art yang sudah terkenal baik di Indonesia maupun mancanegara. “Cumi Kong” menjadi salah satu ikon yang digunakan Darbotz pada banyak design muralnya.



Tumbler stainless steel yang dihadirkan eMShop berkapasitas 400ml, BPA Free, dan diproduksi oleh Lock n Lock yang juga merupakan salah satu brand kenamaan. Ditambah lagi, tumbler ini diberikan desain spesial oleh Darbotz memiliki daya jual yang tinggi di kalangan milenial.

Tumbler ini merupakan rare product yang hanya bisa didapatkan dengan mengunduh aplikasi atau website eMShop www.emshop.id Sudah merupakan komitmen eMShop selalu menawarkan produk-produk spesial yang hanya bisa didapatkan pada web dan aplikasi.

Saat ini tumbler tersebut dihargai Rp399.000 namun selama masa promo di bulan Februari, eMShop memberikan diskon hanya dengan Rp129.000 saja.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)