Bayi Ini Akan Rilis Album Debutnya, Rekamannya Sejak dalam Rahim

Jum'at, 12 Februari 2021 - 00:00 WIB
loading...
Bayi Ini Akan Rilis Album Debutnya, Rekamannya Sejak dalam Rahim
Elizabeth Hart, musisi rock Amerika Serikat, saat merekam suara bayinya yang belum lahir untuk album musik. Foto/Instagram/Elizhart13
A A A
NEW YORK CITY - Seorang bayi berusia 15 bulan di Amerika Serikat (AS) akan merilis album debut musiknya. Uniknya, dia menjalani rekaman sejak dalam rahim Ibunya.

Bayi bernama Luca Yupanqui ini sekarang menjadi artis musik. Dia telah menjalani rekaman untuk album "Sounds Of The Unborn" dengan bantuan Ibunya; musisi Elizabeth Hart dan Ayahnya; Ivan Diaz Mathe.



Mengutip laporan news.com.au, Kamis (11/2/2021) malam, Hart, ketika hamil, menghubungkan perangkat MIDI ke perutnya untuk merekam suara bayinya. Belum ada informasi lebih lanjut dengan jadwal rilis album unik ini.

Orangtua Luca—keduanya musisi—, mengatakan bahwa mereka merancang sebuah ritual meditasi bersama yang mencakup Ibu, Ayah, dan bayi sebelum menghubungkan perangkat MIDI sensitif ke perut hamil Elizabeth.

Dari perangkat MIDI, pasangan tersebut menuliskan getaran melalui synthesizer, membuat versi suara yang dibuat Luca di dalam rahim.

Orangtua Luca berkata bahwa mereka "berusaha untuk campur tangan sesedikit mungkin, membiarkan pesan Luca ada dalam bentuk aslinya".



Pasangan itu mengatakan setelah mengadakan sesi meditasi bentuk bebas selama lima jam, sebuah "album mulai muncul".

Elizabeth adalah pemain bass di band rock Psychic Ills dan telah mem-posting banyak foto dirinya dan bayi perempuannya sejak kelahirannya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)