Konsisten Berinovasi, MSHOP Homeshopping Bertransformasi Jadi eMShop

Rabu, 10 Februari 2021 - 12:39 WIB
loading...
Konsisten  Berinovasi, MSHOP Homeshopping Bertransformasi Jadi eMShop
foto/ist
A A A
JAKARTA - Setelah 8 tahun berdiri sebagai bisnis homeshopping terbesar di Indonesia, PT MNC GS Homeshopping (MSHOP) di bawah payung MNC Group melakukan rebranding dengan melebarkan sayap bisnis ke dunia online menjadi eMShop, The Best Online Specialty Store.

Perusahaan yang dipimpin oleh Jimmy Jeremia sebagai Direktur Utama ini, mulai fokus dalam memberikan pelayanan yang mudah diakses dan dijangkau oleh para pelanggannya. Dengan hadirnya www.emshop.id, produk-produk eksklusif yang biasa dilihat di televisi dan diorder melalui call center 1500887, saat ini dapat dengan mudah diakses via aplikasi Google Play atau App Store. ( Baca juga:MSHOP Jadi eMSHOP, Ini 3 Alasan Penting Redesign Logo Perusahaan )

Menurut Jimmy, bisnis tidak lepas dari trend budaya yang terjadi. Saat ini budaya online sudah merambat ke segala lini kehidupan.

Inovasi teknologi kini sudah tidak terbatas. Orang bisa bayar apapun hanya dengan satu ketukan jari dari telepon pintarnya.

Karena itu, eMShop turut hadir meramaikan panggung pasar online. Meski begitu, eksklusivitas produk tetap menjadi prioritas, harga juga bersaing, serta paket produk yang lengkap ditambah hadiah ekstra lainnya merupakan salah satu strategi perusahaan.

Berbagai macam kemudahan layanan bayar juga dihadirkan di aplikasi eMShop, mulai dari bank transfer, cash on delivery, credit card on delivery, GoPay hingga Ovo Pay nantinya juga dapat dinikmati para pelanggan. Proses pengiriman yang aman dan cepat menjadi jaminan bagi para pelanggan. ( Baca juga:Dino Patti Djalal 'Disikat' Mafia Tanah, Kementerian ATR/BPN: Kami Sangat Prihatin )

“Kesiapan teknis kami sempurnakan di moment grand launching ini, kami juga berikan gratis Nature Bamboo Eco Mug untuk setiap pembelian melalui aplikasi,” ungkap Jimmy, di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Program loyalty pelanggan juga tidak luput dari strategi pemasaran eMShop. Dengan menambahkan 5% cashback kepada pelanggannya untuk setiap transaksi melalui website dan aplikasi diharapkan dapat memanjakan pelanggan setia eMShop saat berbelanja.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)