Peringati HUT Partai Gerindra ke-13, Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal

Minggu, 07 Februari 2021 - 05:29 WIB
loading...
Peringati HUT Partai Gerindra ke-13, Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal
110 Anak yang ikut di khitan massalkan.Foto Rusli.HR/ iNews
A A A
MEDAN - Menyambut hari jadi Partai Gerindra yang ke-13, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Surianto (Butong) menggelar khitanan masal yang diadakan di Rumah Kampung Gerindra di Pasar 4 Barat, Gang Jagung, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara, Sabtu (6/02/2021).

Selain Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan turut juga hadir Gubernur Sumut Edi Rahmayadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, seluruh anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra, seluruh kader Partai Gerindra dan ratusan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 110 anak ikut serta dalam khitanan masal tersebut. Sebelum dilaksanakan khitanan masal, para peserta terlebih dahulu dimarhabankan dan dilakukan tepung tawar.

Gubsu Edy Rahmayadi dalam kata sambutannya, memberikan apresiasi yang sangat besar kepada saudara Butong dan seluruh kader Partai Gerindra yang selalu berbuat untuk masyarakat.

"Apa yang diadakan hari ini sangat betul-betul membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemig COVID-19 ini, karena kita sama-sama tahu saat ini kondisi ekonomi warga masih belum stabil. Dengan adanya khitanan masal ini sedikit meringankan ekonomi masyarakat," ucapnya.

"Saya mengucapkan terima kasih dan selamat untuk Partai Gerindra yang merayakan milad ke-13, semoga Partai Gerindra terus berbuat bagi masyarakat," ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengucapkan, kegiatan hari ini sebagai rangkaian dari program dalam rangka menyambut hari jadi Partai Gerindra ke-13. "Seluruh pengurus Partai Gerindra se Kota Medan mulai dari DPC, PAC dan Ranting terus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dalam rangka milad Partai Gerindra ke-13," ucapnya.

Ihwan Ritonga sangat mendukung dan memberikan apresiasi dengan kegiatan yang diadakan di Sekretariat Kampung Gerindra ini. "Saya sangat mendukung segala bentuk kegiatan bagi masyarakat, seperti hari ini khitanan masal yang diadakan bang Butong. Partai Gerindra akan terus berupaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Medan," jelasnya.


).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)