Klinik Kecantikan Glafidsya Medika Buka Cabang Ketujuh di Medan

Jum'at, 05 Februari 2021 - 19:34 WIB
loading...
Klinik Kecantikan Glafidsya Medika Buka Cabang Ketujuh di Medan
Klinik kecantikan Glafidsya Medika terus melebarkan sayap untuk menjangkau pelanggannya di berbagai daerah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan Glafidsya Medika terus melebarkan sayap untuk menjangkau pelanggannya di berbagai daerah. Kali ini, klinik milik beauty influencer dr. Reza Gladys tersebut membuka cabang di Kota Medan pada 31 Januari lalu.

Baca juga: Aldebaran Kerap Tampil Berkelas, Arya Saloka Cukup Celana Pendek dan Sandal Jepit

Selain berusaha memberikan pelayanan akan kebutuhan kaum wanita untuk tampil cantik dan percaya diri, dr. Reza mengatakan jika pihaknya juga berupaya menyerap tenaga kerja dari kalangan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 .

"Saya dan tim manajemen membuka cabang baru untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang kehilangan pekerjaan untuk bisa kembali mendapatkan pekerjaan," ungkap dr. Reza Gladys dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Klinik Glafidsya Medika di Medan sendiri merupakan cabang ketujuh. Meski terhalang pandemi, dr. Reza mengaku tidak ada kendala dalam proses peluncuran cabang barunya ini. "Survei lokasi kurang lebih 1 bulan. Untuk konsep kita memang sudah ada dari sejak pertama berdiri jadi ketika buka cabang kita hanya menambahkan dan improve untuk semakin lebih baik lagi dari opening sebelumnya," paparnya.

Untuk treatment tak ada yang berbeda dengan cabang lain yang sudah terlebih dahulu beroperasi. Termasuk juga Alma Laser Super Flek untuk menghilangkan flek dan bekas jerawat di kulit.

"Semua treatment sama di semua cabang termasuk Alma Laser Special Edition yang launching pertama di Indonesia di Klinik Glafidsya Medika Medan. Alma laser super flek berfungsi untuk menghilangkan flek, bekas jerawat, tahi lalat, dan mencerahkan bibir yang hitam,"jelasnya.

Sebagai perayaan pembukaan cabang terbaru, Glafidsya Medika Medan memberikan promo Sweet Heart February yakni promo all treatment dan promo all cosmetic sepanjang Februari 2021. "Special promo untuk pasien kesayangan Diskon Treatment 25 persen+10 persen dan Diskon produk kosmetik 10 persen," tutur dr. Reza.

Sementara itu, dr. Reza merupakan contoh sukses seorang dokter umum. Membuka praktik pada 2014 di Cianjur, dr. Reza hanya mengeluarkan modal minim yakni Rp60 juta. Namun karena melihat peluang yang begitu menjanjikan di dunia kecantikan, ibu tiga anak ini pun memutuskan untuk sekolah kecantikan di luar negeri.

Baca juga: Studi: Berpikir Positif Dapat Tingkatkan Kesehatan Kardiovaskular dan Panjang Umur

Sepulangnya ke Tanah Air dan membuka Klinik Glafidsya Medika di lokasi yang sama dengan klinik kesehatan miliknya. "2015 menambah klinik kecantikan. Enggak langsung bagus, step by step, karena masalah di modal. Karena dokter yang baru lulus minim modal, dapat uang di-save untuk sekolah," terang dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)