Terekam CCTV, Pembobol di Minimarket Matraman Banyak Bawa Rokok

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:38 WIB
loading...
Terekam CCTV, Pembobol di Minimarket Matraman Banyak Bawa Rokok
Pengunjung keluar dari minimarket di Matraman, Jakarta Timur. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Minimarket di Jalan Pramuka, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, dibobol maling , Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.Aksi pembobolan itu terekam oleh kamera pengintai atau CCTV saat menjebol gembok rolling door serta pintu kaca.

"Toko sudahtutup, dari rekaman CCTV itu kelihatan pelakunya tiga orang, laki-laki. Kita baru tahu kejadian pas tadi pagi," kata Pegawai Minimarket Abdi di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (3/2/2021). Kejadian itu diketahui saat para pegawai membuka toko dan mendapati pintu dalam keadaan tidak terkunci. Tak hanya itu etalase yang berada di dalam kondisinya pun sudah berantakan.

"Kalau barang di gudang aman, yang diambil cuman barang-barang, kebanyakan rokok. Dua orang yang mengambil barang, satu menunggu di luar," ujarnya. Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan menuturkan, kasus pencurian disertai pemberatan itu kini tengah ditangani jajaran Unit Reskrim Polsek Matraman. Berdasarkan olah TKP jajarannya di Unit Reskrim Polsek Matraman yang diambil para pelaku antara lain uang tunai sebesar Rp800 ribu dan sejumlah barang.

"Tidak ada brankas yang dibawa, total kerugian sekitar Rp30 juta. Kasusnya sekarang dalam penyelidikan Polsek Matraman," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)