Di Tengah Kasus Video Syur, Nobu Rancang Rencana Pernikahan: 'Targetnya Tahun Ini'

Selasa, 02 Februari 2021 - 15:34 WIB
loading...
Di Tengah Kasus Video Syur, Nobu Rancang Rencana Pernikahan: Targetnya Tahun Ini
Michael Yukinobu De Fretes. Foto/IG Michael Yukinobu De Fretes
A A A
JAKARTA - Di tengah kasus video syur yang menjeratnya, Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu rupanya tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih. Nobu mengaku, jika tidak ada halangan, ia akan menikah pada tahun ini.

Nobu sebetulnya sempat putus hubungan dengan sang kekasih setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisel. Namun, kini hubungan yang terputus itu telah terajut kembali. Bahkan kekasih Nobu kerap memberikan dukungan kepadanya agar tetap kuat menjalani kasus hukum yang tengah mendera.



"Iya, sempat break sebentar. Sekarang baik-baik saja, saling support juga. Pacar aku yang ada di Medan benar-benar support, telepon setiap hari, video call," kata Nobu kepada wartawan belum lama ini.

Nobu mengaku, hubungan asmaranya yang kini semakin baik dikarenakan sang kekasih terus berpikiran positif kepadanya. Meski diketahui dia telah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus pornografi.

Menurut pria yang pernah tinggal di Jepang itu, kekasihnya tidak ingin terlalu ambil pusing dan memikirkan kasus yang saat ini sedang dihadapinya. Ia menganggap itu merupakan masa lalu namun baru terungkap.

"Memberikan pengertian karena ini hal lama, jadi pacar aku positif thinking juga dan nggak mengambil pusing," katanya.

Karena itulah, Nobu berani merancang rencana untuk menikahi kekasihnya. Walau saat ini keduanya masih memikirkan keputusan yang tepat terkait hubungan yang lebih serius lagi. "Itu juga masih kita pikirkan, kalau memang bisa (menikah) di tahun ini, mudah-mudahan di tahun ini," ucap Nobu.



Menurut Nobu, kekasihnya bukanlah figur publik. Keduanya telah berpacaran selama satu tahun. Ia menargetkan untuk bisa menikah di tahun 2021. "Dari kalangan biasa aja kayak saya. Sudah pacaran satu tahun. Target saya di tahun 2021 menikah dan mohon doanya," kata Nobu.

Nobu sedang mempersiapkan pernikahan jarak jauh dengan sang kekasih yang berada di Medan. Ia juga mengungkapkan jika kedua keluarga sudah saling mengenal satu sama lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)