Kesaksian Perekam Video Wanita yang Nekat Bergelantungan di Kap Mobil saat Labrak Suami Bersama Selingkuhan

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Kesaksian Perekam Video Wanita yang Nekat Bergelantungan di Kap Mobil saat Labrak Suami Bersama Selingkuhan
Allan Matindas seorang warga Tomohon menunjukan lokasi wanita yang nekat bergelantungan di kap mobil saat labrak suami bersama selingkuhannya. Foto iNews TV/Jefri Langi
A A A
TOMOHON - Rekaman video yang menampilkan seorang wanita berada di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang viral di media sosial. Wanita yang nekat naik diatas kap mobil adalah Michaela Elsiana Paruntu dokter cantik adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia Paruntu.

Sementara yang dilabrak atau sang pengendara mobil diduga oknum anggota DPRD Sulawesi Utara berinisal JAK yang dipergoki istrinya Michaela Elsiana Paruntu karena selingkuh.

Ternyata kejadian tersebut direkam Allan Matindas seorang warga Tomohon memakai ponselnya pada Minggu malam 24 Januari 2021.

“Awalnya saya mendengar rebut-ribut lalu saya keluar melihat seorang perempuan berteriak minta tolong dan sudah banyak warga di ruas Jalan Tomohon. Ternyata keributan antara suami istri,” kata Allan Matindas.



Lalu, kata Allan Matindas, dia mulai merekam dengan ponselnya dimana wanita tersebut berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil.

"Turung, turung, kita pe laki ini, ada deng parampuang, depe hugel di dalam (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam)," teriak perempuan tersebut sambil tetap berada di atas kap mobil.

Mobil tersebut kemudian berhenti setelah dikejar penduduk sekitar serta pengendara motor dan mobil. Meski sudah berhasil diberhentikan warga, terlihat pengemudi mobil berusaha melarikan mobilnya, namun dihadang warga sambil berteriak.

Bisa Diklik: Terekam Video saat Dilabrak Istri dan Viral, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sulut

"Kita pe laki ini, ini parampuang depe hugel di dalam depe nama Angel Sepang, depe mama Penatua, kita nimau turun sebelum ini parampuang turun (Ini suami saya, ini perempuan di dalam selingkuhannya, namanya Angel Sepang, ibunya Penatua, saya tidak mau turun dari mobil sebelum perempuan itu turun)," teriak Wanita itu lagi.

Mobil tersebut kemudian berhenti setelah dikejar penduduk sekitar serta pengendara motor dan mobil. Video yang direkam Allan Matindas ini pun diuploadnya di media sosial hingga viral.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8599 seconds (0.1#10.140)