Kisah Jenazah yang Menghilang

Senin, 25 Januari 2021 - 10:35 WIB
loading...
Kisah Jenazah yang Menghilang
Cerita suara Kisah Jenazah yang Menghilang akan membuat bulu kuduk merinding. Dengarkan melalui RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini cerita horor menjadi trend yang banyak digemari pemirsa. Terbukti dengan beberapa podacast, youtube bahkan televisi menayangkan kembali cerita horor.

Tak terkecuali RCTI+ yang sejak 2020 lalu fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ menghadirkan tema horror baik untuk original cerita suara juga podcast. Januari 2021 ini kembali dirilis season baru dari cerita suara yang menjadi favorit pendengar yaitu Bulu Kuduk Universe season 2 . Kali ini perjalanan Kintan dan teman-temannya menuju ke babak yang lebih menegangkan.

Setelah dikisahkan pada perjalanan sebelumnya di season 1, mereka berhasil membuka indra keenamnya, dan mereka bisa berinteraksi dengan dunia gaib. Satu persatu teman Kintan, yaitu Adi, menghilang karena diculik oleh mahluk gaib. Sedangkan Gunawan, sang kakak dari Adi, harus ikut menghilang saat mencoba menyelamatkan Adi.

Baca Juga : Nostalgia Main Game Klasik yang Seru, Temukan Tetraplus di RCTI+ Gratis!

Ada usaha dari mahluk-mahluk gaib ini untuk mencoba mengumpulkan jiwa manusia, entah apa tujuannya, melalui kecelakaan yang mereka alami di Jalan Tol KM 98. Kintan dan Sarah pun mengakhiri kisah sebelumnya dengan bertemu dengan kanjeng Ratu. Pengalaman yang membawa mereka semakin dalam ke dunia gaib. Karena setelah itu, dimensi alam lain, semakin terbuka untuk kekuatan Kintan dan Sarah.

Setahun sudah berlalu, setelah Kintan, Sarah, dan Pak Toto bertemu dengan Kanjeng Ratu, suasana dunia makin kacau. Kintan dan Sarah tidak disarankan untuk menggunakan kekuatannya oleh ibu Sintia, dikhawatirkan kekuatan Kintan dan Sarah yang belum sempurna justru membahayakan nyawa mereka. Dan mereka harus berpisah untuk sementara waktu. Akhirnya kekacauan dunia memuncak, kejadian tak lazim pun banyak terjadi.

Terdengar desas-desus bahwa ada jenazah yang hilang dari kamar mayat, dan bukan hanya 1 mayat melainkan 5 mayat setelah beberapa hari berlangsung. Kintan yang memiliki kemampuan dapat berkomunikasi dengan mahluk lain pun tidak bisa mengetahui bagaimana kejadian ini bisa terjadi, “iya sar, aku juga bingung tumben banget ada kejadian aneh disini,” ucap Kintan.

Baca Juga : Gawat! Arya Saloka Bikin Seorang Netizen Sesak Napas

Sampai tiba di suatu malam Kintan menemukan sebuah kartu tanda mayat,”eh, apa nih? ini bukannya kartu tag yang ada di kaki mayat?” tanda-tanda aneh semakin menjadi, membuat Kintan sangat terheran dengan apa maksud dari semuanya ini. “Hari ini banyak sekali kejadian aneh, ada desas-desus jenazah menghilang dari kamar mayat, ya walaupun belom pasti sih. Terus semalem jelas-jelas aku ketemu Ajeng di basement eh, ternyata dia malah pulang cepet, terus aku ketemu siapa ya?”

Leli Kamal selaku VP Operation Roov mengatakan “ Masih dalam campaign Home Of Horror, kali ini dirilis season baru dari Cerita Suara Bulu Kuduk yang sudah mendapat banyak pendengar. Yang berbeda di season ke 2 ini Bulu Kuduk bekerja sama dengan sutradara terkenal sebagai narator yaitu Joko Anwar. Penasaran seperti apa Joko Anwar menghidupkan cerita suara Bulu Kuduk ini ? langsung saja cek di Radio+ Aplikasi RCTI+ “

Apa yang sesungguhnya terjadi? Mengapa jenazah itu menghilang? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3212

Baca Juga : Transformasi Ikbal Fauzi, Asisten Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)