Merinding, Lagu Nina Bobo Pertanda Kehadiran Sosok Arwah

Jum'at, 22 Januari 2021 - 19:54 WIB
loading...
Merinding, Lagu Nina Bobo Pertanda Kehadiran Sosok Arwah
Berbicara soal cerita horror memang membuat suasana menjadi menegangkan dan membuat merinding salah satunya Cerita Suara urban legend Beranak di Alam Kubur. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berbicara soal cerita horror memang membuat suasana menjadi menegangkan dan membuat merinding salah satunya Cerita Suara urban legend "Beranak di Alam Kubur". Sebuah kisah horror yang benar-benar membuat kamu bisa terbayang-bayang akan kisah seramnya. Kisah urban legend ini dapat di dengarkan di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Kenta Yamaguchi Bikin Sushi Bareng Anneth dan Alifa, Enak Nggak Nih?

Namanya Lasmi, seorang yang dikenal dengan baik hati dan lembut. Saat itu dia sudah bersuami dan sedang mengandung seorang anak, Lasmi diduga selingkuh terhadap laki-laki lain dan membuat sang suami menjadi marah dan melakukan hal keji dan tidak layak. Lasmi pun terbunuh dan arwahnya bergentayang.

Hingga datang Susan dan Vivi yang menjadi korban dari dendam arwah Lasmi, mereka selalu dihantui hingga tak mereka ingin mencari tahu bagaimana sebenarnya kisah Lasmi tersebut.

Melalui salah satu temannya yang cukup tau informasi tentang cerita beranak di alam kubur tersebut, Fika namanya.

Dia mengarahkan teman-temannya untuk langsung bertanya pada Mbu Laksmi yang masih satu anggota keluarga dengan Lasmi. "Ya udah kita ke sana aja, temuin Mbu Laksmi, dan jelaskan kita diikuti terus oleh arwah Laksmi, dan kenapa harus kita gitu lho!"

Mereka pun bergegas utuk menemui mbu Laksmi.

Arwah Lasmi selalu mengikuti Susan dan Vivi dengan nyanyian lagu Nina Bobo. Susan yang menjadi korban dan dirasuki oleh Lasmi, sedangkan Vivi dia yang bisa menyaksikan bagaimana kisah Lasmi beberapa puluh tahun lalu dan melihat sebenarnya apa yang terjadi pada Lasmi, dan ternyata Lasmi dibunuh dan dikubur begitu saja saat sedang mengandung oleh suaminya sendiri.

"Kisah si Lasmi ini sangat melegenda, maka kami juga optimis untuk mengangkat cerita urban legend Beranak di Alam Kubur ini di Radio+ sebagai original konten yang tentunya akan disukai oleh masyarakat. Sebelumnya di episode pertama kisah Lasmi ini mendapat banyak perhatian pendengar dan di bulan Januari ini kembali di rilis 2 episode dan total 3 episode, cerita suaranya terasa nyata , dengerin deh pasti ketagihan," VP Operation Roov, Leli Kamal.

Dengerin selengkapnya cerita suara urban legend ‘Beranak di Alam Kubur Eps 1 sampai 3 ’ di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/561/overview .

Baca juga: Dukung Kontestan Indonesian Idol? Ini Tutorial Tambah Kuota Voting dengan RCTI+ & SPIN Pay!

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)