Berbagi Bersama IndiHome sebagai Bentuk Peduli Masyarakat

Kamis, 21 Januari 2021 - 14:03 WIB
loading...
Berbagi Bersama IndiHome sebagai Bentuk Peduli Masyarakat
Program Berbagi Bersama IndiHome sebagai bentuk peduli untuk masyarakat yang terdampak bencana di sejumlah daerah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tak hanya senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PT Telkom Indonesia juga selalu hadir untuk membantu masyarakat umum. Salah satunya melalui event Berbagi Bersama IndiHome sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan masyarakat umum.

Berbagi Bersama IndiHome memberikan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung, di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak.

Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan mengatakan, di era pandemi ini Telkom menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang dialami.



"IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat dengan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan," kata E Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1/2021).

Adapun donasi yang akan dibagikan dari Area Telkom Regional VII adalah sebesar Rp150 juta untuk Mitra Telkom dan Warga yang terdampak bencana dan membutuhkan. Rinciannya, bantuan senilai Rp90 juta atas Bencana Gempa Bumi di Mamuju dan Majene (Area Witel Sulselbar). Sedangkan bantuan senilai Rp60 juta atas Bencana Banjir dan Longsor di Manado (Area Witel Sulut Malut).

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para Pelanggan setianya melalui program loyalty, yaitu Undian Paket Semua Bisa Berubah Maju, yang merupakan bentuk apresiasi IndiHome kepada para Pelanggan, baik pelanggan eksisting ataupun Pelanggan baru IndiHome.

Total hadiah yang diundi di Regional 7 sebesar Rp230 juta dengan rincian hadiah undian sebesar Rp150 juta untuk 15 pemenang reguler ditambah Rp80 juta untuk 1 Pemenang Grand Prize. Hadiah untuk Pemenang Reguler akan di top-up ke akun dompet myIndiHome pelanggan. Sedangkan untuk pelanggan Grand Prize akan ditransfer ke rekening pemenang.



Tentunya setelah semua administrasi pemenang terpenuhi dengan ketentuan Pajak Undian ditanggung pemenang yang akan dipotong langsung dari besaran hadian yang didapatkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)