Penonton Baper Lihat Kegigihan Aldebaran Perjuangkan Cinta Andin, Ikatan Cinta Pecah Rekor Rating Kembali!

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:26 WIB
loading...
Penonton Baper Lihat Kegigihan Aldebaran Perjuangkan Cinta Andin, Ikatan Cinta Pecah Rekor Rating Kembali!
Aldebaran begitu gigih memperjuangkan cinta Andin kembali, semua dilakukan demi mempertahankan mahligai rumah tangga mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program sinetron Ikatan Cinta yang merupakan sinetron nomor 1 di Indonesia, ceritanya semakin lama semakin bikin penasaran dan bikin penonton terbawa perasaan alias baper. Setelah sebelumnya drama cinta Aldebaran dengan Andin berada dalam titik nadir, episode semalam benar-benar membuat penonton gemas.

Baca juga: Episode Baru Cerita Suara Beranak di Alam Kubur di RCTI+

Arya Saloka benar-benar bisa membawakan karakter Aldebaran dengan sempurna, demikian juga Amanda Manopo yang memerankan Andin menjadikan Ikatan Cinta semalam membuat penonton terbawa dalam alur cerita.

Aldebaran begitu gigih memperjuangkan cinta Andin kembali, semua dilakukan demi mempertahankan mahligai rumah tangga mereka. Kegigihan itu mendapat dukungan penonton yang sepertinya merestui Aldebaran untuk mempertahankan Andin, terbukti Ikatan Cinta semalam meraih rating 13.2 dan audience share 44.7 untuk target penonton semua demografi.

Ini merupakan pencapaian tertinggi sinteron di televisi Indonesia selama 15 tahun terakhir. Ini sekaligus memecahkan rekor rating Ikatan Cinta sendiri yang diraih pada 25 Desember 2020 lalu dimana meraih rating 12.7 dan audience share 44.7.

Seperti diketahui sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Pictures ini terus meraih pencapaian luar biasa ini, diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya). Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta ratingnya naik terus dan bahkan sudah 13 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 diantara semua program televisi di Indonesia.

Baca juga: Begini Cara Kerja Terapi Plasma Darah untuk Pasien Covid-19

Pecinta sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin "baper", sama seperti judulnya sentron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan sinetron ini. Kini para pemain Ikatan Cinta terus menjadi perhatian masyarakat, baik saat berakting di Sinetron maupun di kehidupan sehari-hari. Ini menandakan Ikatan Cinta dan para pemainnya semakin dicintai masyarakat.

Jangan lewatkan Ikatan Cinta, setiap hari Pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)