Realita di iNews TV Pukul 15.00 Ini: Miris! Jasad Misterius Terbungkus Kardus Mie Instan

Senin, 18 Januari 2021 - 14:24 WIB
loading...
Realita di iNews TV Pukul 15.00 Ini: Miris! Jasad Misterius Terbungkus Kardus Mie Instan
Warga Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad perempuan terbungkus kardus mie instan, Jalan Raya Subang-Bandung, Minggu (17/1/2021) sore. Diduga korban adalah korban pembunuhan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad perempuan yang diduga masih di bawah umur terbungkus kardus mie instan, dan karung di area perkebunan teh, Jalan Raya Subang-Bandung, Kampung Sarireja, Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Minggu (17/1/2021) sore.

Diduga korban yang hingga malam ini belum diketahui identitasnya tersebut adalah korban pembunuhan . Hasil visum sementara, korban mengalami pecah tengkorak kepala bagian belakang atas. Selain itu, ada dugaan menjadi korban kekerasan seksual.

"Diperkirakan korban meninggal 2 hari lalu. Tadi langsung dievakuasi ke RSUD Subang. Setelah itu kami bawa lagi jasadnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi, lanjutan," kata Kapolsek Jalan Cagak, Kompol Supratman.

Sementara itu, setelah jasad korban dievakuasi polisi, salah seorang warga setempat menuturkan kalau sejak kemarin warga sudah mengetahui keberadaan bungkusan mie instan yang terbalut karung di area perkebunan tersebut. Namun, tidak ada warga tidak menyadari bungkusan itu adalah jasad manusia.

Kekerasan terhadap anak hingga menyebabkan korban tewas juga terjadi di Flores Nusa Tenggara Timur. Seorang ayah tega menghabisi dua anak kandungnya, karena stres ditinggal istrinya merantau ke luar negeri.

Di Cicalengka Bandung, Jawa Barat, seorang ayah tiri menenggelamkan anaknya ke dalam tandon air. Yang membuat miris, pelaku membunuh anaknya, karena tersinggung dengan perkataan korban, sedangkan ia dalam pengaruh minuman keras.

Anak adalah anugerah dari Tuhan, sudah sepatutnya diperlakukan dengan baik dan dididik dengan layak, karena sejatinya anak adalah amanah Tuhan, bukan hak milik yang bisa diperlakukan seenak hati, akan dibahas dalam Realita Senin 18 Januari 2021 pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)