Lima Artis dan Influencer yang Telah Divaksin Covid-19

Sabtu, 16 Januari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Lima Artis dan Influencer yang Telah Divaksin Covid-19
Keterlibatan artis dan influencer ini diharapakan bisa memberikan pengaruh dan pesan positif pada masyarakat untuk tidak ragu vaksinasi. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah memulai program vaksinasi Covid-19 . Mengawali program ini, pemberian vaksin Covid-19 perdana dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta pada 13 Januari 2021. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19.

Baca juga: Begini Kondisi Ariel Noah Usai Divaksin Covid-19

Vaksinasi dilakukan secara bertahap. Di mana pada tahap pertama ini, vaksin diberikan kepada jajaran pemerintah, petugas kesehatan dan tenaga publik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sejumlah artis dan influencer ternama Tanah Air yang mewakili anak muda atau masyarakat.

Para artis dan influencer ini menerima suntik vaksin Covid-19 di lokasinya masing-masing. Selain itu, keterlibatan artis dan influencer ini pun diharapakan bisa memberikan pengaruh dan pesan positif pada masyarakat, untuk tidak ragu vaksinasi lantaran vaksin Covid-19 aman dan sudah teruji klinis.

Lantas siapa saja artis dan influencer yangtelah disuntik vaksin Covid-19 ? Berikut ulasannya.

Baca juga: Raffi Ahmad Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi, Begini Awal Ceritanya

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjadi artis pertama yang divaksinasi. Suami Nagita Slavina ini menerima vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (13/1). Namun sayang, setelah divaksin, foto Raffi bersama Nagita Slavina dan sahabatnya viral dan menuai kritik. Dalam foto tersebut, ayah Rafathar Malik Ahmad ini terlihat sedang berkumpul dan tidak menggunakan masker.

Baca juga: Begini Kondisi Ariel Noah Usai Divaksin Covid-19

2. Ariel Noah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)