PAN Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Nasional

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:11 WIB
loading...
PAN Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Nasional
Ketua Umum DPP PAN Zulkfili Hasan dan Juru Bicara DPP PAN Denny Wahyudi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung penuh program vaksinasi nasional yang saat ini sedang berlangsung. Partai yang dipimpin Zulkifli Hasan ini menyatakan siap menyukseskan program vaksinasi nasional.

"PAN juga berharap agar masyarakat menyambut baik program vaksinasi nasional ini," kata Juru Bicara DPP PAN Denny Wahyudi atau yang lebih dikenal Denny Cagur, Kamis (14/1/2021).

Denny menegaskan PAN siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk menyosialisasikan kehalalan dan keamanan Covid-19. "Apalagi Presiden Jokowi sudah menjadi yang pertama divaksin sehingga memberikan ketenangan bagi mereka yang khawatir dengan keamanan dan kehalalan Vaksin Covid-19 Sinovac," katanya.

Denny juga menjelaskan PAN mengapresiasi kebijakan vaksinasi nasional secara gratis "Program vaksinasi nasional secara gratis ini merupakan usulan Fraksi PAN DPR sejak awal. Karena itu, kami bersyukur usulan ini dilaksanakan oleh pemerintah," ujarnya.

Dia menambahkan PAN mengimbau masyarakat untuk ikut serta dalam program vaksinasi nasional ini. Karena vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar bersama untuk keluar dari situasi pandemi ini sehingga kehidupan nasional bisa pulih kembali.

PAN mengimbau pemerintah untuk mempersiapkan secara baik terkait dengan program vaksinasi yang sedang dijalankan, baik dari kesiapan SDM maupun sarana dan prasarananya.

Dalam jangka panjang PAN tetap mengharapkan agar pemerintah mempersiapkan kemandirian bangsa dalam hal pengadaan vaksin terutama vaksin
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)