Dukung Kebangkitan UMKM Saat Pandemi COVID-19, Help Delivery Kini Menjadi Wehelpyou

Rabu, 13 Januari 2021 - 23:42 WIB
loading...
Dukung Kebangkitan UMKM Saat Pandemi COVID-19, Help Delivery Kini Menjadi Wehelpyou
Warga menunjukkan aplikasi Help Delivery yang kini sudah menjadi Wehelpyou, Rabu (13/1/2021). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Help Delivery, salah satu penyedia layanan pengantar barang berbasis aplikasi resmi mengganti namanya menjadi Wehelpyou. Hal ini diputuskan setelah Help Delivery mendapat tanggapan positif sebagai aplikasi yang mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan menyediakan jasa pengiriman dengan harga kompetitif di masa pandemi.



CEO dan Founder Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, pergantian nama ini sekaligus menjadi titik awal rangkaian program yang akan dilangsungkan selama beberapa waktu ke depan, yaitu #AwalBaru. Dalam program ini, Wehelpyou kembali mengajak para pengguna, terutama mereka yang memiliki unit usaha mikro atau menengah untuk selalu siap dalam segala kondisi.

"Kami melihat banyak pelaku bisnis kecil dan menengah terdampak oleh pandemi yang masih berlanjut hingga saat ini, namun kami yakin bahwa UMKM di Indonesia selalu punya kemampuan untuk berkembang dan bertahan selama krisis," katanya.



Berdasarkan data yang dicatat oleh Wehelpyou, hingga saat ini sudah terdapat 500 ribu pengguna yang sebagian besarnya menjalankan bisnis kuliner rumahan . "Ini menjadi perhatian Wehelpyou untuk terus mendukung pelaku UMKM dalam menyediakan fitur-fitur serta layanan yang memudahkan pengguna," imbuhnya.

Layanan seperti pengiriman barang secara instan dan ketersediaan Thermal Bag telah menjadi salah satu yang diminati oleh para pengguna aplikasi Wehelpyou. Layanan tersebut kemudian dilengkapi dengan fitur dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim barang hingga ke delapan alamat yang berbeda melalui kerjasama dengan jasa pengiriman terpercaya.



Kolaborasi Wehelpyou dengan beberapa payment gateway seperti GoPay, Dana, Ovo, dan ShopeePay juga memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara cashless serta memperoleh cashback hingga Rp7.500,- menyesuaikan metode pembayaran yang dipilih.



Muhamad Noor menambahkan, #AwalBaru merupakan langkah yang diinisiasi oleh Wehelpyou sebagai komitmen kepada pengguna setia Wehelpyou untuk bersama-sama berjuang menghadapi situasi sulit yang sedang dihadapi. "Dalam waktu dekat, komitmen Wehelpyou untuk memulai #AwalBaru akan diwujudkan melalui fitur terbaru, yaitu Buy & Sell. Tunggu tanggal peluncurannya," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)