Polisi Sita 1,5 Butir H5 Australia dari Askara Harsono Suami Nindy

Selasa, 12 Januari 2021 - 19:44 WIB
loading...
Polisi Sita 1,5 Butir H5 Australia dari Askara Harsono Suami Nindy
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar memberikan keterangan kasus Askara Harsono di Polres Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah merampungkan penyelidikan terhadap Askara Harsono , suami penyanyi dan pemain film Nindy Ayunda.

Selain menemukan senjata api ilegal, polisi juga menyita barang bukti psikotropika H5 sebanyak 1,5 butir. Obat itu diduga didapat dari Sydney, Australia saat Askara berlibur. (Baca juga: Selain Narkoba, Suami Nindy Akan Diperiksa Soal Kepemilikan Senpi)

“Dapat dari temannya di sana dan dia bawa ke Indonesia,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (12/1/2021).

Meski demikian, polisi menyebutkan antara narkoba yang ditemukan dengan bukti tes urine tak ada kaitannya. Pasalnya, dari amphetamine dan metaphetamine pelaku dipastikan mengonsumsi sabu dalam waktu dekat.

Hanya, selama proses penyidikan 3x24 jam dan tambahan waktu 3x24 jam polisi tak menemukan barang bukti konsumsi sabu maupun ekstasi yang merupakan hasil dari amphetamine maupun metaphetamine. “Tapi, tetap kami proses sebagai pengguna. Pidananya tidak ada,” ucapnya. (Baca juga: Suami Nindy Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi Berjaket Hitam Ini Curi Perhatian)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)