Buka Butik, Aprilia Putry Manfaatkan Dunia Fashion

Senin, 11 Januari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Buka Butik, Aprilia Putry Manfaatkan Dunia Fashion
Aprilia Putry Pandian menjadi model yang mulai mengembangkan bisnis di bidang sejenis, dimana dia mulai membuka lini usaha April Boutique Official. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aprilia Putry Pandian menjadi model yang mulai mengembangkan bisnis di bidang sejenis. Diawali dengan usaha salon kecantikan, wanita muda berusia 26 tahun ini mulai membuka bisnis butik lewat April Boutique Official.

Awalnya dimulai dengan membuka April Salon di Surabaya pada 2018. Usahanya sempat tutup karena pandemi Covid-19. Tetapi, buka kembali pada akhir November 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan. (Baca juga: Baju Ukuran Besar Bisa Jadi Tren Fashion 2021 )

Menariknya, di tengah pandemi yang belum berakhir, April juga mencoba menyelami bisnis baru, yang juga di dunia fashion, dimana dia membuka butik lewat April Boutique Official.

“Tepatnya di tangal 20 Juli 2020 aku memulai melebarkan sayap dengan bisnis baru yakni April Boutique Official, didukung dengan fashion gallery untuk menyediakan berbagai macam dress cantik dan mewah sesuai pesanan, juga style casual dan rental gaun,”kata April dalam postingannya di Instagram @putry_pandian.

“Dalam mengelola bisnis aku berusaha untuk totalitas sehingga bisnis-bisnis yang aku digeluti saat ini berjalan sukses. Juga support dari teman-teman dekat menambah motivasi untuk terus mengejar impian dan terus berkarya,” sambung dia.

Untuk menunjang bisnis-bisnisnya saat ini, dia memperdalam wawasannya dengan bergabung dalam kelas Mc Modelling School dan Arva School of Fashion. (Baca juga: Wah, Brand Lokal Rilis Fashion Ramah Lingkungan untuk Milenial )

“Jadi selain sibuk berbisnis yang sudah aku geluti sejak beberapa tahun terakhir, saat ini aku juga bergabung dalam Mc Modelling School dan Arva School of Fashion sebagai model. Semua itu untuk mendukung bisnis-bisnis yang yang sudah ada,”pungkas April.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)