Risma Sambangi KPK, Bahas Bansos?

Senin, 11 Januari 2021 - 12:45 WIB
loading...
Risma Sambangi KPK, Bahas Bansos?
Tri Rismaharini (Risma). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini ( Risma ) menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Senin (11/1/2021). Kedatangan Risma ke KPK yakni guna melakukan koordinasi mengenai hasil kajian pengelolaan bantuan sosial ( bansos ).

(Baca juga : Bantu Pencarian Sriwijaya Air SJ-182, Korsel Kerahkan Kapal dan Alat Pendeteksi Kedalaman )

"Hari ini KPK menerima kehadiran Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk melakukan koordinasi terkait surat rekomendasi KPK tanggal 3 Desember 2020 tentang penyampaian hasil kajian pengelolaan bantuan sosial," ujar Plt Juru Bicara KPK Ipi Maryati saat dikonfirmasi, Senin (11/1/2021).

( ).

Ipi mengungkapkan, melalui pertemuan koordinasi ini KPK kembali memaparkan hasil kajian dan rekomendasi KPK sebagai pelaksanaan tugas monitoring. "Ada beberapa masukan yang juga KPK sampaikan terkait langkah dan upaya yang dilakukan Kemensos dalam penyaluran bansos," kata Ipi.

(Baca juga : Sriwijaya Air Jatuh, DPR: Dalam Pandangan Dunia, Penerbangan Kita Rawan )

Hadir dalam pertemuan pukul 12.00 di gedung KPK yaitu menteri sosial yang diterima oleh tiga pimpinan KPK Alexander Marwata, Nurul Ghufron, Nawawi Pomolango, dan Deputi Pencegahan KPK Nainggolan dan jajaran di kedeputian pencegahan. "Lebih lanjut kami akan informasikan hasil diskusi," pungkasnya.

( ).

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)