Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV

Sabtu, 09 Januari 2021 - 11:42 WIB
loading...
Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV
MNCTV yang selalu menyajikan tontonan yang menarik dan menghibur, sejak Senin 4 Januari menghadirkan sinetron Pulung diangkat dari Novel PULUNG Bung SMAS. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - MNCTV yang selalu menyajikan tontonan yang menarik dan menghibur, sejak Senin 4 Januari 2021 menghadirkan sinetron 'Pulung' diangkat dari Novel PULUNG Karya Bung SMAS.

Sinetron yang bercerita petualangan Pulung bersama kawan-kawannya untuk mencari kebenarannya, dan berkat kecerdasan Pulung mereka mampu mengungkap kasus-kasus yang terjadi di kampungnya. (Baca juga: Amanda Manopo Ajak Arya Saloka Makan di Warung Kaki Lima )

Pada episode minggu ini Pulung, Nancy, Gruno, Sriti, Jalu dan Polan masuk ke dalam rumah angker untuk membongkar kasus hilangnya kotak amal, usahanya ini selalu mendapatkan kendala dari Tugi dan Emen yang menjadi musuh bebuyutan mereka.

Para penjahat yang tahu jika Pulung CS menyelidiki tingkah laku mereka, mencoba mengecohkan perhatian Pulung CS. Namun Pulung tak kehilangan akal, dengan cerdiknya mereka mengungkap siapa pelaku pencurian kotak amal Masjid. Disisi lain Pulung juga masih terus rajin Ngaji, saat Pulung mampu menghafalkan 1 surat maka Wak Solikun akan mengajarkan 1 jurus kepada Pulung.

Setelah kasus kotak amal, Pulung, Nancy, Gruno, Sriti, Jalu dan Polan menyelidiki kasus kematian ayam warga karena keracunan yang diakibatkan oleh air limbah tempat Laundry.

Melalui penyelidikannya, Pulung menemui hal yang tidak terduga? Apakah yang ditemui oleh Pulung CS? Mengapa air limbah sengaja dialirkan dan membuat Ayam Warga mati? Apa motif dari kondisi ini dan siapa dalang dibalik semua ini? (Baca juga: Jennie BLACKPINK Singkirkan Suzy Jadi Model Soju 'Chum Churum' )

Apakah Pulung dan kawan-kawan mampu menyelesaikan teka teki kehilangan yang belakangan ini sering terjadi? Saksikan 'Pulung' Setiap hari pukul 19.00 wib hanya di MNCTV. Sinetron 'Pulung' juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)