Solskjaer Senang Usai Resmi Datangkan Pemain Sayap Muda Atalanta

Jum'at, 08 Januari 2021 - 19:22 WIB
loading...
Solskjaer Senang Usai Resmi Datangkan Pemain Sayap Muda Atalanta
Pemain sayap muda Amad Diallo didatangkan Manchester United dari Atalanta. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer senang, setelah timnya merampungkan perekrutan pemain sayap remaja Amad Diallo dari Atalanta.

Diallo telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan raksasa Liga Premier hingga Juni 2025.

Pengejaran United atas Diallo dimulai pada 2016 dan pemain berusia 18 tahun itu berhasil menembus Serie A, memainkan lima pertandingan tim utama dan mencetak satu gol untuk Atalanta.

Kesepakatan telah disepakati pada bulan Oktober dan sekarang izin kerja telah diamankan yang memungkinkan perpindahan tersebut dilakukan.



Manchester United mengatakan, dalam sebuah pernyataan di situs web mereka, bahwa Diallo akan bergabung dengan mereka segera setelah dia menerima visa.

Laporan menunjukkan transfer akan menelan biaya 37 juta poundsterling, tetapi Solskjaer yakin mereka mendapatkan bakat langka.

"Sebagai sebuah klub, kami telah mengikuti Amad selama beberapa tahun dan telah mengawasinya sendiri, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan," kata Solskjaer .

" Manchester United memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengembangkan pemain muda dan hal ini memungkinkan untuk Amad mencapai potensinya di sini," kata dia.

Meski demikian, dirinya mengaku pemain muda tersebut butuh waktu untuk beradaptasi, tetapi kecepatan, visi, dan kemampuan menggiring bola yang fantastis akan membuatnya berada dalam posisi yang baik untuk melakukan transisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)