Hingga Malam, Evakuasi 4 Mobil yang Tabrakan Beruntun Dilakukan

Kamis, 14 Mei 2020 - 21:40 WIB
loading...
Hingga Malam, Evakuasi 4 Mobil yang Tabrakan Beruntun Dilakukan
Hingga Malam, Evakuasi 4 Mobil yang Tabrakan Beruntun Dilakukan. Foto/SINDOnews. Aminoer Rasyid
A A A
MEDAN - Proses evakuasi terhadap empat kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun masih berlanjut hingga malam hari. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto tepat di persimpangan Jalan Ring Road atau di kawasan mal Manhattan Medan, Kamis (14/5/2020) petang.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, dalam kejadian tersebut setidaknya ada empat mobil yang terlibat kecelakaan. (Baca juga : 4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun, Diduga Rem Blong )

Adapun keempat mobil tersebut yakni, truk, Mitsubishi Pajero, Honda Jazz dan satu unit Mitsubishi L300. Sementara mobil Pajero warna hitam terlihat berada di atas mobil Honda Jazz.

Sementara di belakang Honda Jazz tersebut terdapat satu unit truk dan untuk penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui pasti berapa orang korban dalam peristiwa itu.

Di lokasi kejadian juga terlihat puing-puing kaca mobil berserakan di jalan. (Baca juga : Dua Tewas, Honda GL Pro Hantam Mobil Box di Jalan Medan-Pematangsiantar )

Terkait kejadian tersebut, salah seorang personel kepolisian unit lantas Polsek Sunggal yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya masih di TKP untuk melakukan evakuasi

"Masih di TKP," kata Bripka P Tarigan, Kamis (14/5) malam.

Sementara masyarakat yang melintasi di kawasan tersebut banyak yang melihat dan arus lalu lintas juga terlihat macet.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0979 seconds (0.1#10.140)