Saran dari V BTS Kalau Kamu Punya Jerawat di Wajah

Kamis, 07 Januari 2021 - 11:56 WIB
loading...
Saran dari V BTS Kalau Kamu Punya Jerawat di Wajah
V BTS dikenal punya struktur wajah sempurna, tapi tetap tidak lepas dari jerawat yang muncul di wajah. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Semua pasti tahu bahwa V BTS punya visual sempurna, layaknya patung yang dipahat. Tapi V juga tetap bisa punya jerawat kayak manusia kebanyakan.

Saat muncul merayakan ulang tahunnya di V Live pada 30 Desember lalu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu kelihatan punya luka di wajahnya. Dia lalu menjelaskan bahwa dia habis cukuran, dan tidak sengaja melukai pipinya.

Meski luka itu kelihatan banget di depan kamera, tapi V santai saja sambil bilang kepada para penggemarnya untuk "menikmati luka tersebut".

Saran dari V BTS Kalau Kamu Punya Jerawat di Wajah

Foto: V Live BTS

Taehyung juga bilang bahwa beberapa hari lalu, dia jerawatan dan memencet jerawat itu. Gara-gara itu, ada bekas jerawat di wajahnya.

Salah satu ARMY lalu meninggalkan komentar, bahwa V bakal makin jerawatan kalau dia kurang tidur. ( )

Saran dari V BTS Kalau Kamu Punya Jerawat di Wajah

Foto: V Live BTS

Lalu penyanyi berusia 25 tahun (tahun internasional) itu pun merespons dengan sudut pandang berbeda, dan pastinya positif. "Aku enggak peduli. Gapapa. Kadang kamu jerawatan, kadang enggak. Bayangin aja kayak pas ketemu orang baru," kata V memberi analogi, sambil makan kimbap.

Nah, buat kamu yang jerawatan, coba ikuti saran V. Tidak perlu panik dan minderan. Yang penting tetap diobati dan kamu bisa tetap percaya diri. ( )
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)