PGN Buka Suara Soal Adanya Endorse Saham dengan Putra Presiden Jokowi

Kamis, 07 Januari 2021 - 08:58 WIB
loading...
PGN Buka Suara Soal Adanya Endorse Saham dengan Putra Presiden Jokowi
PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau PGN angkat suara terkait cuitan Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di media sosial Twitter pribadinya @kaesangp yang kerap mencuitkan mengenai saham PGAS. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau PGN angkat suara terkait cuitan Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di media sosial Twitter pribadinya @kaesangp. Seperti diketahui, Kaesang kerap mencuitkan mengenai saham dengan kode PGAS tersebut.

Contohnya pada tweet 4 Januari 2021, dimana Kaesang menyampaikan "Saya masih hold. Saya bukan day to day trader. Saya lihat jangka panjangnya karena saya percaya sama fundamentalnya $PGAS" cuit Kaesang menjawab tweet warganet.

(Baca Juga: Raffi Ahmad hingga Ust Yusuf Mansur Promosikan Saham di Medsos, BEI Peringatkan )

Terkait hal tersebut, Corporate Secretary PGN, Rachmat Hutama membantah, adanya kerja sama endorsement yang dilakukan pihaknya dengan putra Presiden Joko Widodo tersebut. Hal ini disampaikan menindaklanjuti Surat Bursa Efek Indonesia Nomor : S-00059/BEI.PP2/01-2021 tanggal 5 Januari 2021 perihal Permintaan Penjelasan atas pemberitaan di media massa.

"PT Perusahaan Gas Negara Tbk maupun grup Perseroan beserta Afiliasi tidak pernah dan saat ini tidak memiliki kerjasama endorsement dengan figur publik yang disebutkan pada pemberitaan," ujar Rachmat dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Kamis (7/1/2021).

(Baca Juga: Nih 10 Rekomendasi Saham Saat IHSG Masih Berpeluang Kembali Perkasa )

Selain itu, Rachmat menegaskan bahwa publik figur tersebut juga tidak memiliki afiliasi dengan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. Tidak hanya PGAS, Kaesang juga diketahui beberapa kali mencuitkan beberapa saham emiten BUMN lainnya di Twitter. Beberapa emiten lainnya yakni PT Kimia Farma Tbk (KAEF) dan PT Aneka Tambang Tbk (ANTM).
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)