Asyik, Ponsel Lipat Apple Lolos Uji Ketahanan Internal

Selasa, 05 Januari 2021 - 16:00 WIB
loading...
Asyik, Ponsel Lipat Apple Lolos Uji Ketahanan Internal
Gambar rekayasa ponsel lipat iPhone sudah banyak beredar di dunia maya. Foto/IST
A A A
CUPERTINO - Apple dikabarkan sedang mengerjakan perangkat lipat. Beberapa bocoran menunjukan bahwa desain pada iPhone yang dapat dilipat itu berbentuk clamshell atau seperti cangkang kerang.

Sekarang menurut rumor terbaru, pengujian iPhone lipat itu tampaknya berjalan dengan baik.

Sebuah laporan dari Economic Daily News, dikutip dari Ubergizmo, Selasa (5/1/2021) mengklaim bahwa prototipe yang dibuat Apple telah lolos uji ketahanan internal. (Baca juga : Jack Ma, Kamu Dimana? )

Suksesnya uji ketahanan ini menunjukkan bahwa teknologi atau metode apa pun yang digunakan Apple untuk membuat perangkat lipat ini memenuhi persyaratan perusahaan dalam hal membangun kualitas.

Namun ini bukan berarti ponsel lipat tersebut akan segera dirilis. Bahkan bisa saja ponsel ini tidak akan dirilis dan hanya sekedar prototipe saja.

Akan menarik memang untuk melihat bagaimana Apple akan mendesain ponsel lipat miliknya. Jika Apple jadi merilis ponsel lipat ini, perusahaan berbasis di Cupertino, AS tersebut akan bersaing di pasar dengan pemain yang sudah lebih dulu hadir, sebut saja Samsung.

Kendati demikian, saat ini, ponsel yang dapat dilipat belum diadopsi secara luas seperti yang diharapkan, terlepas dari potensi besar di balik teknologinya. (Baca juga : Gojek dan Tokopedia Dikabarkan Lakukan Pembicaraan, Sinyal Merger? )

Kemungkinan karena faktor harga yang tergolong cukup mahal yang jadi faktor besar dalam menahan pelanggan untuk membelinya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)