Balas Suami Selingkuh, Wanita Ini Tiduri 100 Pria yang Menikah

Sabtu, 02 Januari 2021 - 15:19 WIB
loading...
Balas Suami Selingkuh, Wanita Ini Tiduri 100 Pria yang Menikah
Gweneth Lee, wanita Inggris yang selingkuh dengan sekitar 100 pria beristri untuk balas dendam pada suaminya yang telah berselingkuh. Foto/news.com.au
A A A
LONDON - Seorang wanita asal Inggris merasa hancur hatinya setelah mengetahui suaminya, yang merupakan taipan minyak, telah berselingkuh dengan wanita lain. Dia pun membalas dendam, yakni berselingkuh setidaknya dengan 100 pria yang berstatus menikah atau beristri.

Gweneth Lee, 47, asal Chelsea, Inggris, mendapati pasangannya; Robert, mulai melirik wanita lain di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka. Dia pikir sang suami akan tetap setia padanya selama sisa hidupnya, tetapi pengkhianatannya menghancurkan kepercayaannya pada pria. (Baca: Rusia Bersiap Uji Rudal yang Kalahkan Semua Sistem Pertahanan di Dunia )

Gweneth mulai berselingkuh untuk membalas pengkhianatan dan sangat menyukainya sehingga dia terus berselingkuh bahkan setelah suaminya meninggal.

“Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif perminyakan yang terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja," katanya kepada Sun Online.

(Baca juga : Mobil Hantam Bom Rakitan, Dua Tentara Prancis Tewas )

"Tapi saya menemukan di tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, bisa dibilang, dan secara teratur akan berkencan ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis."

“Awalnya saya hancur karena saya benar-benar percaya pada monogami pada saat itu dan berpikir bahwa saya telah bertemu dengan pria impian saya," ujarnya.

(Baca juga : Petarung Seksi Paige VanZant Batal Pensiun )

“Saya menghadapinya dan dia mengakui pengkhianatannya dan pada dasarnya mengatakan bahwa tidak mungkin dia bisa tetap setia, dan dia lebih suka jujur kepada saya. Dia ingin tetap dalam pernikahan dan bagi saya pada dasarnya tahan dengan perselingkuhannya," paparnya.

"Dia pria yang luar biasa dan saya senang menikah dengannya, jadi sikap saya adalah; 'Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka'."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)