3 Korban Kebakaran di Tasikmalaya Menghembuskan Nafas Terakhir Usai Jalani Perawatan

Kamis, 31 Desember 2020 - 19:48 WIB
loading...
3 Korban Kebakaran di Tasikmalaya Menghembuskan Nafas Terakhir Usai Jalani Perawatan
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf berdoa di makam korban kebakaran. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Tiga orang warga di Kota Tasikmalaya , tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama enam hari. Ketiganya mengalami luka bakar sekujur tubuhnya, saat rumahnya terbakar hebat akibat kebocoran gas elpiji, pada Kamis (24/12/2020).

(Baca juga: Istri dan Anak Tewas Akibat Kebakaran, Suparno Alami Luka Bakar 80% )

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya , Muhammad Yusuf langsung mendatangi rumah keluarga korban kebakaran yang meninggal dunia di Kampung Sindangwangi, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya .

Ketiga korban kebakaran adalah pasangan suami istri Usman (65), dan Tutuy (60)s, serta tetangganya, Joni (41). Ketiganya meninggal dunia pada Rabu (30/12/2020), setelah menjalani perawatan selama enam hari di Rumah Sakit Permata Bunda Tasikmalaya .



Muhammad Yusuf mendatangi makam para korban dan rumah ketiga korban kebakaran untuk takziah, serta menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran . "Secara pribadi dan atas nama Pemkot Tasikmalaya , ikut prihatin dan berbela sungkawa atas kejadian yang dialami oleh ketiga korban," tuturnya.

(Baca juga: Lagi Asyik Tegak Miras, Wanita-wanita Seksi di Kafe Holywings Gold Kaget Dibubarkan Satpol PP )

Meskipun ini sudah merupakan takdir, namun Muhammad Yusuf berharap kejadian serupa tidak terulang kembali, dan atas nama Pemkot Tasikmalaya , pihaknya memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran .

Kejadian kebakaran hebat pada Kamis (24/12/2020), menggemparkan warga Kota Tasikmalaya. Kebakaran ini bermula saat pemilik rumah, Utuy sedang memasak cabai di pekarangan rumah, sementara di dalam rumah ada satu kompor gas yang tabungnya sedang direparasi oleh Usman, dan Joni karena ada kebocoran.

(Baca juga: Terjerat Korupsi, Mantan Kadinkes Berwajah Cantik Dipenjara 4 Tahun )

Diduga isi gas sudah menguap di dalam rumah, sehingga api dari kompor yang sedang digunakan memasak di pekarangan rumah tiba-tiba menyambar ke seluruh ruangan rumah. Akibatnya, ketiga korban yang sedang berada di dalam rumah tersambar api dan mengalami luka bakar serius.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)