Mengejutkan, Bocah Pembunuh Teller Cantik Bank di Denpasar Tetangga Korban

Kamis, 31 Desember 2020 - 12:08 WIB
loading...
Mengejutkan, Bocah Pembunuh Teller Cantik Bank di Denpasar Tetangga Korban
Polisi telah menangkap pembunuh Ni Putu Widiastuti (24), teller cantik bank di Denpasar, Bali. Terungkap, pelaku bernama Putu AH (14) merupakan tetangga korban. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Polisi telah menangkap pembunuh Ni Putu Widiastuti (24), teller cantik bank di Denpasar , Bali. Terungkap, pelaku bernama Putu AH, bocah 14 tahun yang juga tetangga korban.

(Baca juga: Terungkap, Pembunuh Teller Cantik Bank di Denpasar Masih Bocah)

Setelah ditangkap di Buleleng dinihari tadi, Putu AH kini ditahan di Polresta Denpasar. "Masih dilakukan pemeriksaan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (31/12/2020).

(Baca juga: Ditemukan Tewas Setengah Telanjang, Teller Cantik Bank BUMN di Denpasar Positif COVID-19)

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka diketahui merupakan tetangga korban di Jalan Kertanegara, Gang Widura, Denpasar. Pelaku kelahiran 30 Juni 2006 itu bekerja sebagai buruh bangunan lepas.

(Baca juga: Jejak Kaki Pembunuh Teller Bank Cantik di Denpasar Ditemukan, Ini Kata Polisi)

Untuk motifnya, dugaan sementara adalah murni perampokan. Pelaku awalnya berniat mencuri, tapi dipergoki. Sehingga nekat menusuk korban dengan pisau sampai tewas.

Dari catatan polisi, Putu AH merupakan residivis kasus pencurian sesari atau kotak amal di dua pura di Buleleng, Agustus 2020 lalu. Namun karena masih di bawah umur, dia dibebaskan setelah melalui proses diversi pengadilan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)