Asyik Mesum di Hotel dan Rumah Kos, 2 Pria dan 2 Wanita Tanpa Baju Diciduk Polisi

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:33 WIB
loading...
Asyik Mesum di Hotel dan Rumah Kos, 2 Pria dan 2 Wanita Tanpa Baju Diciduk Polisi
Asyik mesum di hotel dan rumah kos, dua pasangan bukan suami istri diciduk operasi gabungan Polres Tuban, dan Satpol PP Kabupaten Tuban. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Dua pasangan bukan suami istri yang sedang asyik mesum , terjaring razia petugas gabungan yang mendatangi sejumlah hotel melati dan rumah kost di Kabupaten Tuban , Kamis (31/12/2020) pagi.

(Baca juga: Perawat di Wisma Atlet Akui Hubungan Sesama Jenis dengan Pasien )

Salah satu pasangan mesum berusaha mengelabuhi petugas dengan bersembunyi di balik pintu, serta mematikan lampu. Namun, pada saat digeledah dalam kondisi tanpa busana berada di balik pintu kamar hotel.

Razia ini di lakukan Satpol PP Kabupaten Tuban , dan Polres Tuban , jelang tahun baru 2021, untuk menciptakan situasi kondusif jelang perayaan pergantian tahun. Pasangan mesum yang terjaring dalam razia ini, langsung diangkut menggunakan truk untuk didata di Kantor Satpol PP Kabupaten Tuban .



Sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan sepasang pria dan wanita yang ditemukan sedang mesum di dalam kamar kos. Pasangan asal Kabupaten Tuban , dan Jakarta Selatan tersebut, akhirnya turut digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tuban .

(Baca juga: Lagi Asyik Tegak Miras, Wanita-wanita Seksi di Kafe Holywings Gold Kaget Dibubarkan Satpol PP )

Kasat Binmas Polres Tuban , AKP Ali Kantha mengatakan, dalam razia ini petugas berhasil menjaring dua pasangan bukan suami istri . "Satu pasangan diamankan di hotel yang ada di Jalan Panglima Sudirman, dan satu pasangan di rumah kost yang ada di Kelurahan Gedong Ombo, Kecamatan Semanding," tuturnya.

(Baca juga: Santai Hadapi Pembubaran Oleh Pemerintah, FPI Solo: Biarkan Saja, Negaranya Lagi Kacau )

Pasangan mesum yang terjaring razia dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tuban , untuk dilakukan pendataan lalu dibina. Ali menyebutkan, razia ini digelar untuk meminimalisir adanya prostitusi terselubung di hotel-hotel kelas melati dan kos, serta menjaga situasi aman dan nyaman jelang perayaan pergantian tahun.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7906 seconds (0.1#10.140)