iNews Siang Live di iNews Pukul 11.00 Ini: Waspadai, Ada Cabai Rawit Dicat!

Kamis, 31 Desember 2020 - 10:11 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews Pukul 11.00 Ini: Waspadai, Ada Cabai Rawit Dicat!
Jelang akhir tahun, modus pedangang curang makin beragam. Di Banyumas, Jawa Tengah, oknum pedagang ditemukan di sejumlah pasar tradisional, sengaja mengecat cabe menjadi merah demi meraih untung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun, modus pedagang curang makin beragam. Di Banyumas, Jawa Tengah, oknum pedagang ditemukan di sejumlah pasar tradisional, sengaja mengecat cabai menjadi merah demi meraih untung. Aksi ini menyiasati tingginya harga cabai yang terjadi sejak terakhir ini. Aksinya terbongkar saat cat di cabai rawit luntur.

Selain itu, iNews Siang akan menyoroti fasilitas isolasi Covid-19 di kota Depok yang penuh dan tak mampu lagi menampung pasien. (Baca juga: Geger Cabai Rawit Diberi Pewarna Merah Beredar di Purwokerto)

Jelang pergantian tahun sejumlah jalan utama di sejumlah kota besar ditutup untuk mengantisipasi kerumunan pada malam pergantian tahun

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang, Kamis, 31 Desember 2020 pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)