Muter-muter Pakai Motor Curian, Dede Didor Polisi

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:48 WIB
loading...
Muter-muter Pakai Motor Curian, Dede Didor Polisi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sungguh nyantai pencuri yang satu ini. Sudah tahu motor curian eh dipakai untuk jalan-jalan. Alhasil Dede Andika (26) tersungkur dihadiahi timah panas oleh polisi, Selasa (22/12/2020) lalu.

Dede dibekuk usai tertangkap tangan di RS Citra Kalideres. Dari pemeriksaan Dede, polisi kemudian mengamankan temannya Maya Risky Afian (21). (Baca juga: Bawa Senpi, Polisi Selidiki Kasus Pencurian Berjaket Ojek Online)

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riadi mengatakan, terbongkarnya kasus itu bermula saat korbannya Daud Cahyadi yang beralamat di Tegal Alur melaporkan kasus tersebut. Berbekal itu, polisi dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Anggoro Winarsih menyelidiki. “Kami cek CCTV dan menemukan titik terang,” ucapnya, Selasa (29/12/2020).

Dari rekaman itu, polisi kemudian menyisir kawasan dan mendapati Dede asyik muter-muter menggunakan motor curian. Sempat diberhentikan petugas, Dede malah melawan dengan senjata tajam. Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur. (Baca juga: Aksi Pencurian Motor di Gang Sempit Cilincing Terekam Kamera CCTV)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)