Ditodong Pisau di Leher, Mahasiswi di OKU Timur Pasrah Diperkosa Supir Travel

Minggu, 27 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Ditodong Pisau di Leher, Mahasiswi di OKU Timur Pasrah Diperkosa Supir Travel
Seorang mahasiswi di OKU Timur kini mengalami trauma berat, usai diperkosa oleh sopir travel dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Foto: Ilustrasi
A A A
OKU TIMUR - NA (20) Mahasiswi yang juga warga Ogan Komering Ulu (OKU) Timur hingga kini masih mengalami trauma mendalam setelah diperkosa supir travel , Pani Arista (30), warga Desa Tanjung Aman, Kecamatan Martapura, Sumatera Selatan .

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban pulang dari Indralaya,Kabupaten Ogan Ilir menuju OKU Timur dengan menaiki mobil travel, Sigra BG 1788 OH warna hitam yang dikemudikan tersangka, Pani. (Baca Juga: Foto Telanjangnya Bersama Pacar Kedapatan Orangtua, Prianya pun Masuk Bui)

Sesampai di Kota Martapura OKU Timur,sekitar pukul 23.15 WIB. Kemudian tersangka dengan modusnya akan mengantar paket terlebih dahulu sebelumnya mengantar korban. Namun dalam perjalanan, mobil yang dikemudikan tersangka berhenti di Komplek Perkantoran Pemda OKU Timur yang suasana sepi.

“Nah pada saat itu tersangka turun seolah-olah mengambil paket di pintu belakang, saat itu juga tersangka langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah leher bagian depan korban serta merampas Hp korban,” katanya. (Baca Juga: Kisah Pilu Pemandu Lagu dengan Layanan Plus-plus yang Ingin Tobat di 2021)

Karena takut, korban mengikuti semua permintaan tersangka. Dalam perjalanan menuju kosan tersangka,korban mengalami pelecehan seksual hingga pemerkosaan secara paksa. “Akibat peristiwa itu korban kini mengalami trauma mendalam dan melaporkan kejadian ke Mapolres OKU Timur,” kata Kasubag Humas Polres Oku Timur, Iptu Yuli usai menerima laporan korban, Minggu (27/12/2020).

Setelah mendapatkan laporan itu, Tim Reskrim Polres OKU Timur langsung melakukan penyelidikan laporan peristiwa pemerkosaan tersebut. Hingga berhasil menangkap tersangka di kediamannya, Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. “Tersangka dan barang bukti sudah berada di Polres OKU Timur untuk kita lakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Baca Juga: Takut Dirazia Usai Berhubungan Seks, Wanita Setengah Telanjang Nekat Loncat dari Lantai 4 Hotel)

Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon melalui Kasat Reskrim, AKP I Putu Suryawan didampingi Kasubag Humas IPTU Yuli, mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi yang tertuang dalam LP - B/88/XII/2020/SUMSEL/ OKUT, Tanggal 26 Desember 2020.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)