Kasus Mesum Oknum Nakes dan Pasien di Wisma Atlet, Polisi Temukan Unsur Pidana

Minggu, 27 Desember 2020 - 16:04 WIB
loading...
Kasus Mesum Oknum Nakes dan Pasien di Wisma Atlet, Polisi Temukan Unsur Pidana
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut kasus mesum atau hubungan sesama jenis antara oknum tenaga kesehatan (nakes) dan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet , Kemayoran, Jakarta Pusat telah naik ke penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dari hasil gelar perkara ditemukan adanya unsur tindak pidana dalam laporan polisi yang dibuat di Polres Jakarta Pusat. Terlapornya adalah si pasien yang terlibat hubungan dengan oknum nakes. Penetapan status kasus ini naik ke penyidikan lewat gelar perkara dimana gelar perkara dilakukan pagi ini, Minggu (27/12/2020). "Pagi tadi sudah gelar perkara dan sudah naik ke tingkat penyidikan," ucapnya, Minggu (27/12). (Baca juga: Oknum Nakes Mesum dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Diperiksa Polisi, Apa Hasilnya?)

Skandal hubungan seks sesama jenis antara oknum nakes dan pasien di Wisma Atlet terungkap dari unggahan foto tangkapan layar yang menggambarkan percakapan melalui pesan singkat antara dua pria. Dalam tangkapan layar tersebut percakapan mengarah ke aktivitas hubungan badan antarsesama jenis. (Baca juga: Buntut Kasus Mesum Sesama Jenis, RSD Wisma Atlet Perketat Monitoring Pelayanan Kesehatan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)