Jasad Tak Utuh Gemparkan Pantai Modangan Malang, Diduga Korban Kecelakaan Laut

Sabtu, 26 Desember 2020 - 22:45 WIB
loading...
Jasad Tak Utuh Gemparkan Pantai Modangan Malang, Diduga Korban Kecelakaan Laut
Petugas saat mengevakuasi jasad pria di Pantai Modangan Malang. Foto/ istimewa
A A A
MALANG - Sesosok jasad tak utuh ditemukan di Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Mayat dengan ciri fisik pria ini ditemukan warga yang tengah memancing.

Dari informasi yang dihimpun, jasad pria tanpa kepala dan bagian tubuhnya lainnya tak utuh pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tengah memancing. Saat ditemukan jasad tersebut tersangkut di batu karang tepian pantai dengan aroma bau yang membusuk.

(Baca juga: Ingat Ya! Jembatan Suramadu Ditutup Saat Malam Tahun Baru )

Diduga jasad tersebut merupakan pria yang hilang terbawa arus dari Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, pada 16 Desember 2020 lalu. Hal ini diketahui dari ciri fisik berupa tato yang ditemukan di tangan yang identik dengan jasad Fajar (20) warga Sengon, Gantiwarno, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Plh Kapolsek Donomulyo Ipda M. Arif Karnawan membenarkan adanya temuan jasad yang tak utuh di Pantai Modangan, pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

"Benar penemuannya tadi pagi jasad ditemukan dalam kondisi tak utuh, kepala tidak ada, kaki tidak ada hanya sampai paha, jari - jari tangan tidak ada, dan tidak mengenakan pakaian," ungkap saat dikonfirmasi Sabtu malam.

(Baca juga: Viral, Pejantan Tangguh di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus )

Arif juga memastikan jasad tersebut berjenis kelamin pria dengan kondisi sudah tak mengenakan pakaian. "Saat ditemukan jasad korban ini tersangkut di batu karang tepian Pantai Modangan," ucapnya.

Menurut Arif, hingga Sabtu malam jasad tersebut tengah berada di ruang jenazah RSUD Saiful Anwar Malang. "Yang jelas kalau dari penuturan saksi dan keterangan warga sekitar, itu bukan warga sekitar Desa Sumberoto," tandasnya.

Namun terkait identitas jasad korban, Arif masih menunggu hasil autopsi. Pihaknya juga tengah menunggu keluarga yang diduga kehilangan anggota keluarganya asal Klaten, Jawa Tengah ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)