Special Report Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.30: Tak Ada Sabun Mandi, Suami Aniaya Istri

Senin, 21 Desember 2020 - 14:48 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.30: Tak Ada Sabun Mandi, Suami Aniaya Istri
Kesal tak ada sabun mandi, seorang suami di Kepahiang, Bengkulu, tega menganiaya istrinya sendiri. Tak terima atas penganiayaan yang dialaminya, sang istri melaporkan suaminya ke polisi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesal tak ada sabun mandi, seorang suami di Kepahiang, Bengkulu, tega menganiaya istrinya sendiri. Tak terima atas penganiayaan yang dialaminya, sang istri melaporkan suaminya ke polisi.

Polisi langsung bergerak cepat menangkap sang suami raja tega, yang bernama Bima Ariansyah. Kasus di Kepahiang, Bangkulu ini menambah panjang daftar kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan istri sebagai korbannya.

Di Pontianak, Kalimantan Barat seorang suami nekat membakar diri dengan memeluk istri sirinya, karena kesal selalu dituduh berselingkuh. Di Padang, Sumatera Barat, seorang istri menjadi korban penganiayaan suaminya, karena aplikasi TikTok.

"Tak Ada Sabun Mandi, Suami Aniaya Istri" dan sederet kasus KDRT lainnya akan menjadi tema pembahasan dalam "Special Report", Senin 21 Desember 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Wilson Purba secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)