Curi Tanaman Hias, Remaja di Medan Menangis Histeris Saat Dipertemukan dengan Ibunya

Sabtu, 19 Desember 2020 - 05:43 WIB
loading...
Curi Tanaman Hias, Remaja di Medan Menangis Histeris Saat Dipertemukan dengan Ibunya
Seorang remaja yang tertangkap tangan mencuri tanaman hias di Kota Medan, Sumatera Utara, menangis dan bersujud di kaki ibunya. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Seorang remaja di Kota Medan, Sumatera Utara, menangis histeris saat dipertemukan dengan ibunya. Remaja tersebut tertangkap warga saat mencuri lima tanaman hias bersama tiga temannya.

(Baca juga: Selama 6 Jam Terdengar 5 Kali Suara Gemuruh Akibat Guguran Dari Puncak Merapi )

Mereka beraksi saat hujan lebat. Namun, aksi pencurian tanaman hias berhasil diketahui warga. Dua dari tiga pelaku berhasil ditangkap, yakni berinisial R, dan F. Satu pelaku lagi kabur. Mereka ditangkap di Jalan Halat, Kota Medan, Jumat (18/12/2020) malam.



Kedua remaja itu hanya bisa pasrah, saat diminta untuk menunjukkan lokasi tanaman hias milik warga yang mereka curi. Sesampainya di lokasi yang dituju, warga mendapati empat tanaman hias milik korban telah raib.

Warga yang menangkap pelaku pencurian bersama barang bukti tanaman hias , akhirnya mempertemukan pelaku dengan ibunya. Pelaku berinisial F menangis histeris dan bersujud di kaki ibunya.

(Baca juga: Heboh...Demi Bunga Kesayangan, Mobil Seharga Rp105 Juta Ditukar 4 Tanaman Hias )

Petugas dari Polsek Medan Area akhirnya mendatangi lokasi pencurian tanaman hias tersebut, dan mendapati dua pelaku telah ditangkap warga. Petugas tidak menahan kedua pelaku, namun hanya memberikan pembinaan dan meminta pelaku untuk meminta maaf kepada warga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)