Pertamina Berikan Penghargaan ke Pelanggan Industri Setia

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:13 WIB
loading...
Pertamina Berikan Penghargaan ke Pelanggan Industri Setia
Pertamina memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya selama ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PTPertamina memberikan penghargaan dan apresiasi, kepada pelanggan setia pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk Industri dan produk aspal, Pertamina Regional Sulawesi telah menyelenggarakan Customer Loyalty Program di 2 tempat berbeda yakni Makassar dan Manado secara bersamaan.

Program ini merupakan after sales service excellent kepada customer industry yang selama ini telah setia menggunakan Produk dari Pertamina .

Di Makassar, acara berlangsung di Panbaker’s Cafe pada Selasa, (15/12/2020). Penghargaan diberikan untuk pelanggan BBM Industri dan Aspal secara langsung oleh Executive GM Regional Sulawesi Rama Suhut Customer BBM Industri Terbaik yaitu PT Pelayaran Nusantara Sejati, dan Customer End User Aspal Terbaik melalui distributor aspal pertamina PT Bumi Sarana Utama yakni, PT Winwahana Cipta Marga, PT Karya Mandala Putera, PT Gangking Raya.



Direktur PT Pelayaran Nusantara Sejati, M Arief Muis mengatakan bahwa, perusahaannya yang bergerak di bidang transportasi kapal kargo memang mengakui bahwa selama ini hanya Pertamina yang bisa menjamin kehandalan pasokan BBM Industri.

“Ketika kami order, pasokannya selalu ada. Sehingga kami terus repeat order,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Rosma selaku Pemilik PT Winwahana Makassar mengatakan bahwa, sudah terbukti kualitas produk yang dipasok Pertamina .

“Selalu sesuai dengan harapan kami, kualitas terjamin dan tidak pernah terlambat,” ujar Rosma

Sementara itu di tempat terpisah, hal yang unik dilakukan oleh SBM Industry VI Sulutgo Fandhy Harianto yang mengapresiasi pelanggan setianya dengan memberikan piagam penghargaan dan melakukan penggantian pelumas untuk kendaraan pelanggan industri.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi konsumen yang loyal yakni PT Wijaya Karya (Persero), PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)