Mayat Misterius Mengapung di Sungai Batanghari Gemparkan Warga Tebo

loading...
Mayat Misterius Mengapung di Sungai Batanghari Gemparkan Warga Tebo
Petugas mengevakuasi mayat yang mengapung di Sungai Batanghari. Foto/iNews TV/Budi Utomo
TEBO - Warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat yang mengapung di Sungai Batanghari, Sabtu (12/12/2020).

(Baca juga: Nekat Liburan Keluar Kota di Akhir Tahun, Balik ke Surabaya Wajib Lakukan Ini )

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Basri (45) dan Iwan, yang sedang mencari ikan dengan perahu. Di mana saksi melihat sosok mayat itu mengapung dengan posisi terungkap, dan langsung ditarik ke pinggir sungai.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar membenarkan adanya temuan mayat yang mengapung di Sungai Batanghari. "Ya, memang ada warga menemukan sesosok mayat yang mengapung di sungai saat sedang mencari ikan menggunakan perahu, saat ini identitas mayat belum diketahui," katanya.





Dia juga menjelaskan, bahwa saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, untuk dilakukan visum. Sedang di lokasi tidak diketemukan identitas korban.

"Korban saat diketumkan dengan kondisi telah membusuk, menggunakan pakaian celana trening warna biru dongker bergaris putih, serta mengenakan baju warna abu-abu," jelas Mahara.



(Baca juga: Habib Rizieq Jadi Tersangka Pelanggaran Prokes, PWNU Jatim Minta Polisi Lebih Humanis Menangani )

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri pakaian tersebut, dapat langsung menghubungi Polsek terdekat atau langsung ke Polres Tebo.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top