Sadis! Ibu Rumah Tangga di Jember Tewas Dibunuh di Dalam Kamar Rumahnya

Senin, 07 Desember 2020 - 21:42 WIB
loading...
Sadis! Ibu Rumah Tangga di Jember Tewas Dibunuh di Dalam Kamar Rumahnya
Buni (28) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Jember, Senin (7/12/2020). Foto TKP/iNews TV/Bambang S
A A A
JEMBER - Buni (28) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Jember , Senin (7/12/2020). Mayat korban ditemukan kerabatnya dan langsung melaporkan ke aparat Kepolisian. Sontak kejadian tersebut membuat geger warga sekitar.

Kanit Pidum Polres Jember Aipda Dadang mengatakan, Buni diduga merupakan korban pembunuhan , hal ini terlihat dari luka-luka yang ditemukan dalam tubuh korban.
(Baca: Duduk Seksi Saat Ikuti Sidang, Via Vallen Kena Semprot Majelis Hakim)

“Dari olah TKP yang dilakukan dan pemeriksaan di tubuh korban terdapat luka di belakang telinganya sepanjang 7 centimeter dimungkinkan luka tersebut bekas benda tajam. Diperkirakan korban Buni tewas karena penganiayaan berat sehingga dirinya meninggal dunia akibat kehabisan darah,” kata Aipda Dadang.
(Baca juga: Beredar Video Sebar Uang di Desa Cawabup Petahana, Bawaslu Blitar Lakukan Penyelidikan )

Selain itu, kata dia, di TKP pihaknya menemukan beberapa benda seperti helm dan benda lainnya yang ada di sekitar lokasi termasuk bercak bercak darah korban di pintu depan rumah korban. Sementara keberadaan suami korban juga belum diketahui.

Usai olah TKP, Polisi kemudian menyita beberapa barang bukti yang ada di sekitar lokasi kejadian. Sementara mayat korban dibawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk diautopsi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1013 seconds (0.1#10.140)