35.000 Netizen Jadi Saksi Peluncuran All New Honda Scoopy

Senin, 07 Desember 2020 - 20:10 WIB
loading...
35.000 Netizen Jadi Saksi Peluncuran All New Honda Scoopy
Talkshow bareng Asnawi Mangkualam dan Wiwid Wahida dalam rangkaian acara launching All New Honda Scoopy. Foto: Dokumentasi Astra Honda Sulsel
A A A
MAKASSAR - Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara dan Ambon menggelar virtual launching All New Honda Scoopy generasi terbaru, Sabtu 5 Desember 2020. Kegiatan yang ditayangkan live di official Instagram , Facebook , YouTube Hondajagoanku tersebut diikuti lebih dari 35.000 netizen.

Selain official account Hondajagoanku, momen gelaran virtual launching juga disiarkan langsung melalui official Instagram PSM Makassar , serta selebgram Tuming Abu. Pada gelaran ini Asmo Sulsel mengajak pencinta sepeda motor Honda untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik, serta menyaksikan prosesi launching sebagai penanda resminya All New Honda Scoopy meluncur di Sulawesi hingga Ambon.

Baca juga: Terhalang Pandemi, Ribuan Bikers Honda Gelar Virtual Gathering

Acara dibuka dengan penampilan bintang tamu Kapal Udara, lalu dimeriahkan Tumming Abu, serta sesi talk show inspiratif bersama selebgram Wiwid Wahida dan pemain PSM , Asnawi Mangkualam. Talk showyang membahas cara anak muda mewujudkan passion yang dimiliki, dapat menjadi bekal netizen untuk menjadi pribadi yang lebih ekspresif dan siap menjadi trendsetter. Acara semakin meriah saat sesi unfilling produk All New Scoopy yang diresmikan secara langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Sulsel .

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel , Thamsir Sutrisno mengatakan, melalui gelaran virtual launching ini, akhirnya All New Scoopy resmi dipasarkan di Sulawesi hingga Ambon. Kehadiran New Scoopy ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka melalui karakter Scoopy yang unik dan fashionable.

Baca juga: Tantang Kreativitas Anak Muda, Gelaran Scoopy Style Diikuti Ratusan Ribu Netizen

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik serta menyukai gaya hidup sebagai trendsetter. Dengan diresmikannya New Scoopy generasi terbaru, kami optimis akan semakin mempertegas eksistensi skutik fashionable ini di hati masyarakat. Semoga New Scoopy bisa menambah pilihan konsumen dalam memilih sepeda motor terbaik Honda. Honda, motornya para Jagoan!,” ujar Thamsir.

Tidak hanya virtual launching, Asmo Sulsel juga menghadirkan Honda virtual exhibition untuk memberi kemudahan konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Honda virtual exhibition merupakan inovasi Astra Motor untuk para konsumen setia Honda agar mudah membeli motor secara online. Melalui virtual exibition yang dapat di akses pada link www.hondajagoanku-expo.com, konsumen akan merasakan sensasi mengunjungi pameran motor Honda secara virtual, bisa dilakukan dari mana dan kapan saja. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan beragam promo serta hadiah menarik yang ditawarkan di website www.hondajagoanku-expo.com.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (10.55#12.26)