Baru Sebulan Menjabat, Manajer PJT II Jatiluhur Tewas Secara Tragis di Tol Cipali

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:07 WIB
loading...
Baru Sebulan Menjabat, Manajer PJT II Jatiluhur Tewas Secara Tragis di Tol Cipali
Mobil putih ringsek dan sedang dievakuasi oleh petugas ke gerbang tol terdekat setelah terlibat kecelakaan di Tol Cipali Km 104 A. Foto/Dok. PJR Cipali
A A A
PURWAKARTA - Seorang manajer Perum Jasa Tirta II (PJT II) Jatiluhur, Purwakarta, meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Cipali Km 104 A dari Jakarta, arah Palimanan, Sabtu (5/12/2020). Korban diketahui baru sebulan dilantik untuk menempati jabatan barunya itu.

(Baca juga: Wakil Ketua DPD Mahyudin dan Istrinya Kecelakaan, Mobil Masuk di Bawah Truk )

Korban kecelakaan atas nama Wahyu Tri Utomo (44), warga Perum Graha Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Korban pun sempat dievakuasi ke Radjak Hospital Purwakarta.

"Betul korban meninggal adalah salah satu manajer di PJT II. Almarhum termasuk teman dekat saya. Barusan juga kami beres melayat ke rumah duka," ungkap Humas PJT I Jatiluhur, Susilo Sumoatmojo kepada SINDOnews.com.



Hanya saja, dia tidak ikut serta mengantar jenazah yang dimakamkan di Pandeglang Banten. Dalam kesempatan itu perusahaannya pun menyatakan ikut berduka cita atas kehilangan salah satu manajer terbaiknya. Pihaknya juga berharap tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali yang mengakibatkan korban jiwa.

(Baca juga: Usai Mabuk Miras Bersama di Diskotek, Pemuda di Manado Tikam Teman Sendiri )

Sementara itu, dari pihak kepolisian.belum memberikan keterangan soal kecelakaan ini, meski peristiwanya terjadi sejak tadi. Hanya saja berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang mengendarai memobil bernomor polisi T 1513 BK diduga menabrak bagian belakang truk Hino H 1573 AF di Km 104 Jalur A, masuk wilayah Cipeundeuy, Kabupaten Subang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)